Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani: Mulan Jameela Dilarang Dokter untuk Hamil Lagi

Kompas.com - 17/12/2018, 22:37 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa istrinya, penyanyi Mulan Jameela, sudah tidak berani untuk kembali hamil.

"Kalau Mulan sudah enggak berani hamil lagi. Karena dia enggak boleh sama dokter, sudah operasi caesar udah berapa kali," kata Dhani dalam wawancara di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (17/12/2018).

Dhani pribadi mengaku sudah cukup dengan dikaruniai dua anak yang bernama Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga dari pernikahannya bersama Mulan.

Baca juga: Diminta Berkomentar soal Pernikahan Maia Estianty, Mulan Jameela Beri Jawaban Singkat

"Jadi kalau saya, dua anak cukup, mau laki perempuan lah sudah lengkap," kata Dhani.

Sebelum menikah dengan Dhani, Mulan pernah menikah dengan Harry Nugraha selama enam tahun hingga mereka bercerai pada 2005. Dari pernikahan itu, Mulan dikaruni dua orang anak yang bernama Daffi Nugraha dan Tyarani Nugraha.

Sementara itu, Dhani mempunyai tiga orang anak lelaki dari pernikahannya dengan Maia Estianty. Mereka adalah Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi, dan Abdul Qodir Jaelani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com