Lagu-Lagu Terpopuler Sepanjang 2018

Kompas.com - 21/12/2018, 09:36 WIB
Penyanyi dangdut Siti Badriah meluncurkan album Lagi Syantik di Jakarta, Kamis (6/9/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPenyanyi dangdut Siti Badriah meluncurkan album Lagi Syantik di Jakarta, Kamis (6/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tiap tahun, lagu-lagu baru baik yang dirilis oleh musisi Tanah Air hingga luar negeri bermunculan. Ada yang laris di pasaran, ada pula yang gagal.

Jika beruntung, lagu dan musik videonya bisa meraup angka ratusan juta view di YouTubedan memuncaki beberapa tangga lagu.

Kompas.com mencatat sepanjang 2018 ini ada sederet lagu yang begitu populer lantaran mendapatkan sambutan hangat dari penikmat musik. Berikut daftarnya:

1. Lagi Syantik

Lagu "Lagi Syantik" yang dipopulerkan penyanyi dangdut Siti Badriah menjadi salah satu lagu yang mencuri perhatian pada pertengahan 2018 ini.

Lagu yang dicipta oleh Yogi RPH itu berhasil bertengger di tangga lagu Billboard YouTube di posisi ke-12.

Yang lebih mencenggangkan, video musik lagu bernuansa dangdut remix itu berhasil meraup lebih dari 435 juta views. Lagu itu diunggah oleh label musik Nagaswara sejak 22 Maret 2018.

2. Hey Tayo

Lagu tema dari serial animasi anak, Tayo the Little Bus, kini tidak hanya menjadi tren di kalangan anak-anak, tetapi juga orang dewasa. Gara-garanya, lagu ini diplesetkan dan dipakai menjadi soundtrack video bus-bus yang ugal-ugalan.

Dari situ, "Hey Tayo" yang aslinya berbahasa Inggris kemudian menjadi bahan prank atau kejahilan. Di mana seseorang sengaja berseru "Hey", kemudian jika ada yang menoleh, orang itu lalu menyanyikan "Hey Tayo".

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X