Putri Titian Lebih Santai Jalani Kehamilan Keduanya

Kompas.com - 22/12/2018, 19:54 WIB
Putri Titian dan Junior Liem saat dijumpai di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (22/12/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanPutri Titian dan Junior Liem saat dijumpai di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (22/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Putri Titian (27) mengaku lebih santai saat mengandung anak kedua. Usia kandungannya saat ini berumur lima bulan.

"Dulu anak pertama drama, sekarang agak lebih santai. Cuma lebih deg-degan," ujar Putri saat dijumpai di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Sabtu (22/12/2018).

Rasa deg-degan itu muncul lantaran Putri dengan suaminya, artis peran Junior Liem, bersepakat untuk merahasiakan jenis kelamin anak keduanya.

"Deg-degan, entar aja deh, surprise aja. USG sih tiap bulan, tapi kalau masalah gender nanti saja lah," ucap dia.

Menurut Putri, kehamilan kedua ini memang sudah direncanakannya, sehingga bukan karena kecolongan.

Baca juga: Fokus Mengurus Anak, Putri Titian Belum Mau Berakting Lagi

"Memang ngerencanain, langsung dapat lagi aja. Karena memang biar cepat kurusnya. Mumpung masih gendut ya sudah sekalian deh (hamil lagi)," kata Putri.

Putri dan Junior menikah pada 2016 lalu. Mereka sudah memiliki seorang anak berjenis kelamin laki-laki bernama Theodore Lori Liem.

Baca juga: Putri Titian Santai Hadapi Komentar Negatif Netizen

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X