Hilang Saat Tsunami Banten, Jenazah Gitaris Seventeen Ditemukan

Kompas.com - 23/12/2018, 14:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar duka kembali menyelimuti grup band Seventeen. Gitaris mereka, Herman Sikumbang, telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa setelah dinyatakan hilang saat tsunami Banten, Sabtu (22/12/2018) malam.

Seventeen sedang manggung di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, ketika gelombang tinggi melanda lokasi tersebut sekitar pukul 21.33 WIB.

"Update dari lokasi kejadian tsunami Tanjung Lesung. Telah ditemukan jenasah gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang," kata perwakilan manajemen Seventeen, Yulia Dian, melalui pernyataan tertulis, Minggu (23/12/2018).

Namun, belum banyak informasi yang Yulia sertakan bersama kabar duka tersebut. Ia hanya mengucapkan doa untuk mendiang Herman.

"Semoga amal ibadah beliau diterima di Sisi-Nya. Mohon doa bersama," ujar Yulia.

Sebagai informais, pemain bass Seventeen, M Awal Purbani, dan Road Manager mereka yang bernama Oki Wijaya menjadi korban meninggal dalam bencana tsunami Banten.

Sementara drumer Seventeen, Andi, sampai saat ini belum ditemukan. Begitu pun dengan istri Ifan, Dylan Sahara.

Baca juga: Saat Tsunami Banten, Ifan Seventeen Ditimpa Panggung hingga Tergulung Ombak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.