Hari Ini Istri Ifan Seventeen Berulang Tahun

Kompas.com - 23/12/2018, 17:25 WIB
Vokalis Seventeen Ifan bersama sang istri Dylan Sahara saat ditemui di kawasan Mentang, Jakarta Pusat, belum lama ini. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGVokalis Seventeen Ifan bersama sang istri Dylan Sahara saat ditemui di kawasan Mentang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri vokalis band Seventeen Riefian Fajarsyah atau Ifan, Dylan Sahara, berulang tahun pada Minggu (23/12/2018).

Namun hingga Minggu sore, keberadaan Dylan belum diketahui. Ia hilang dalam peristiwa tsunami Banten yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018).

Saat itu Dylan mendampingi Ifan yang sedang manggung bersama Seventeen dalam sebuah acara yang digelar di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, Sabtu malam.

Ifan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dylan dengan mengunggah foto mereka sedang berada di Paris, Perancis.

"Hari ini kamu ulang tahun, aku mau ucapin langsung, cepet pulang sayang, @dylan_sahara," tulis Ifan pada keterangan foto hitam putih tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hari ini kamu ulang tahun, aku mau ucapin langsung, cepet pulang sayang @dylan_sahara

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on Dec 23, 2018 at 1:36am PST

Beberapa komentar dari sesama selebritas dan warganet pun mendoakan agar istri Ifan segera ditemukan.

"Aamiin insya Allah bro, lokasi terinfo sudah dicek bro? Yg td ada saksi mata yg lihat, semoga kalian dipertemukan kembali Aamiin," tulis pembawa acara Ari Untung melalui akun @arikuntung.

"Ya Allah brotherr ???? sabar ya.. insya Allah istri segera ditemuin.. bismillah.. doa," tulis Pasha Ungu melalui akun @pasha ungu_vm.

Baca juga: Hilang Saat Tsunami Banten, Istri Ifan Seventeen Belum Ditemukan

"Semoga cepat ketemu dan kumpul lagi ya wak @ifanseventeen.. semoga dalam keadaan baik-baik ya dek @dylan_sahara sedih kali kek gini keadaannya ???????? cepat berkabar wak," tulis akun @alvin_mtd.

Hingga kini nasib Dylan belum diketahui. Sebelumnya Ifan menyampaikan bahwa ada warga yang melihat istrinya ditemukan. Namun hingga kini Ifan belum juga menemui Dylan.

Baca juga: Ifan Seventeen Masih Trauma, Istri Belum Ditemukan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X