Jokowi Ajak Slankers Doakan Korban Tsunami Banten dan Lampung

Kompas.com - 23/12/2018, 21:54 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak Slankers untuk mendoakan para korban bencana tsunami yang melanda Banten dan Lampung.

Ajakan tersebut disampaikan Jokowi melalui sebuah video rekaman yang ditampilkan di layar di panggung konser perayaan 35 tahun Slank berkarier yang digelar di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/12/2018).

"Malam, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Joko Widodo ingin mengajak para Slankers yang hadir malam ini untuk mendoakan para korban tsunami Banten dan Lampung," ucap Presiden Joko Widodo dari rekaman video.

Jokowi memberikan semangat dan mengajak para Slankers untuk saling bahu-membahu untuk memulihkan kondisi akibat tsunami Banten dan Lampung.

"Kita semua berduka atas peristiwa ini, saya yakin kita semua dapat melewati dengan bergandengan tangan seperti yang kita lakukan selama ini," ungkap Jokowi.

Jokowi pun mengimbau agar para personel Slank tak pernah lelah untuk tetap menyampaikan kepedulian melalui lagu-lagu.

"Untuk personel Slank, Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee, Ridho, dan bunda Iffet teruslah berkarya untuk bangsa Ini," ucap Jokowi.

"Sukses melalui lagu-lagunya dan liriknya selalu mengingatkan kita untuk tetap peduli pada kebaikan dan moralitas untuk bangsa ini," sambungnya.

Kendati tak jadi hadir dalam konser tersebut, namun Jokowi mengatakan bahwa jiwa Slankersnya tetap tak bisa diragukan.

"Mohon maaf saya tidak bisa hadir 35 tahun Slank tapi jangan ragu dukungan dan doa saya selalu untuk Slank," pungkas Jokowi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.