Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cha Eunwoo Hadiahkan Parfum dengan Ukiran Nama Tiap Staf di Agensinya

Kompas.com - 24/12/2018, 14:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

KOMPAS.com -- Member boyband Astro, Cha Eunwoo, memberikan hadiah spesial kepada para staf di agensinya, Fantagio Entertainment.

Dari sejumlah posting-an Instagram baru-baru ini yang bertanda 'Cha Eunwoo is love', terungkap bahwa Cha Eunwoo menghadiahi staf Fantagio dengan parfum yang berukiran nama mereka masing-masing.

Hadiah kejutan yang dibeli model iklan (parfum itu) dengan uangnya sendiri. Ada ukiran nama seluruh staf. Cha Eunwoo adalah cinta,” tulis seorang staff sambil menyertakan foto hadiahnya.

Staf lain menulis bahwa jantungnya berdebar karena Eunwoo memilih sendiri hadiah tersebut dan bahkan mengukir nama setiap staf.

Hadiah spesial Cha Eunwoo Astro untuk para staf di agensinya, Fantagio Entertainment.Allkpop Hadiah spesial Cha Eunwoo Astro untuk para staf di agensinya, Fantagio Entertainment.

Hadiah itu merupakan parfum bermerek Atelier Cologne, di mana Cha Eunwoo menjadi brand ambassadornya. Terlepas dari fakta itu, Eunwoo kenyataannya tetap membeli semua hadiah tersebut dengan uangnya sendiri.

Parfum itu juga pernah tampil dalam drama My ID is Gangnam Beauty yang dibintangi Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang, sebagai parfum favorit Lim Soo Hyang.

Baca juga: Lepaskan Citra Cowok Manis, Cha Eunwoo Tampilkan Pesona Bad Boy

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com