Cha Eunwoo Hadiahkan Parfum dengan Ukiran Nama Tiap Staf di Agensinya

Kompas.com - 24/12/2018, 14:02 WIB
Personel boyband Astro, Cha Eunwoo. AllkpopPersonel boyband Astro, Cha Eunwoo.

KOMPAS.com -- Member boyband Astro, Cha Eunwoo, memberikan hadiah spesial kepada para staf di agensinya, Fantagio Entertainment.

Dari sejumlah posting-an Instagram baru-baru ini yang bertanda 'Cha Eunwoo is love', terungkap bahwa Cha Eunwoo menghadiahi staf Fantagio dengan parfum yang berukiran nama mereka masing-masing.

Hadiah kejutan yang dibeli model iklan (parfum itu) dengan uangnya sendiri. Ada ukiran nama seluruh staf. Cha Eunwoo adalah cinta,” tulis seorang staff sambil menyertakan foto hadiahnya.

Staf lain menulis bahwa jantungnya berdebar karena Eunwoo memilih sendiri hadiah tersebut dan bahkan mengukir nama setiap staf.

Hadiah spesial Cha Eunwoo Astro untuk para staf di agensinya, Fantagio Entertainment.Allkpop Hadiah spesial Cha Eunwoo Astro untuk para staf di agensinya, Fantagio Entertainment.

Hadiah itu merupakan parfum bermerek Atelier Cologne, di mana Cha Eunwoo menjadi brand ambassadornya. Terlepas dari fakta itu, Eunwoo kenyataannya tetap membeli semua hadiah tersebut dengan uangnya sendiri.

Parfum itu juga pernah tampil dalam drama My ID is Gangnam Beauty yang dibintangi Cha Eunwoo dan Lim Soo Hyang, sebagai parfum favorit Lim Soo Hyang.

Baca juga: Lepaskan Citra Cowok Manis, Cha Eunwoo Tampilkan Pesona Bad Boy

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X