Ifan Seventeen Menyisir Tanjung Lesung demi Cari Istrinya

Kompas.com - 24/12/2018, 16:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ifan "Seventeen" tak menyerah mencari keberadaan istrinya, Dylan Sahara, yang menjadi korban hilang dalam bencana tsunami Banten.

Dylan sebelumnya menemani Ifan manggung bersama Seventeen di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, Sabtu (22/12/2018). Namun, tiba-tiba gelombang tsunami menerjang kawasan tersebut sekitar pukul 21.33 WIB.

"(Ifan mencari) di daerah sekitaran Tanjung Lesung karena kan kejadian di sana. Tapi tidak menutup kemungkinan hari ini akan berkembang ke tempat lain," kata juru bicara manajemen Seventeen, Yulia Dian, kepada Kompas.com via telepon, Senin (24/12/2018).

Vokalis Seventeen itu, menurut Yulia, memilih tinggal sementara di daerah Pandeglang yang berada tak jauh dari lokasi kejadian agar mudah melakukan pencarian.

"Kemarin sempat diberhentiin karena cuacanya hujan di sana. Ditakutkan ada susulan lagi kan. Ifan tadi udah kembali ke lokasi untuk mencari istrinya," ucapnya.

"Ifan semalam stay di Pandeglang, dia tidak pulang. Dari situ ke Tanjung Lesung tidak jauh, hanya beberapa kilometer," imbuhnya.

Yulia menambahkan Ifan tak akan berhenti mencari istrinya meski apa pun halangannya. Ifan yakin bahwa Dylan pasti bisa ditemukan.

"Ifan tetap akan mencari. Ifan di sana dibantu oleh tim apa gitu," ujarnya.

Baca juga: Istri Ifan Seventeen Berada di Belakang Panggung Saat Tsunami Datang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.