Nicki Minaj Bakal Jadi Pengisi Suara untuk Sekuel Film The Angry Birds

Kompas.com - 27/12/2018, 05:48 WIB
Nicki Minaj hadir dalam pergelaran MTV Video Music Awards 2015 di Microsoft Theater, Los Angeles, California, AS, Minggu (30/8/2015) malam waktu setempat. JASON MERRITT/GETTY IMAGES/AFPNicki Minaj hadir dalam pergelaran MTV Video Music Awards 2015 di Microsoft Theater, Los Angeles, California, AS, Minggu (30/8/2015) malam waktu setempat.

KOMPAS.com -- Penyanyi rap Nicki Minaj akan bermain dalam film animasi The Angry Birds Movie 2. Variety melaporkan bahwa Minaj bakal menjadi salah satu pengisi suara dalam film arahan Thurop Van Orman dan John Rice itu.

Meski belum ada pengumuman resmi tentang karakter yang nantinya Minaj "perankan", sekuel produksi Sony Animation itu dipastikan tayang di bioskop pada 16 Agustus 2019.

Tanggal rilis untuk Angry Birds Movie 2 itu bertepatan dengan peringatan 10 tahun video game-nya yang hit. Game Angry Birds sampai saat ini telah diunduh lebih dari 4 miliar kali.

Di luar itu, Jason Sudeikis (Red), Josh Gad (Chuck), Bill Hader (Raja Babi Leonard), Danny McBride (Bom), dan Peter Dinklage (Mighty Eagle) yang bermain dalam film pertama akan mengulangi peran mereka di film kedua ini.

Bersama Minaj, mereka bergabung dengan Leslie Jones, Rachel Bloom, Awkwafina, Sterling K Brown, Eugenio Derbez, Lil Rel Howery, Dove Cameron, dan Zach Woods.

Bukan kali pertama Minaj bermain dalam film layar lebar. Ia pernahterlibat dalam animasi Ice Age: Continental Drift, film The Other Woman, dan Barbershop: The Next Cut.

Di dunia musik, rapper ini telah menerima 10 nominasi Grammy Awards, enam American Music Awards, 11 BET Awards, dan empat MTV Video Music Penghargaan.

Baca juga: Selain Tampil, Nicki Minaj Juga Beri Ide untuk Klip Video IDOL Milik BTS

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Sumber Variety
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X