Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicki Minaj Bakal Jadi Pengisi Suara untuk Sekuel Film The Angry Birds

Kompas.com - 27/12/2018, 05:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber Variety

KOMPAS.com -- Penyanyi rap Nicki Minaj akan bermain dalam film animasi The Angry Birds Movie 2. Variety melaporkan bahwa Minaj bakal menjadi salah satu pengisi suara dalam film arahan Thurop Van Orman dan John Rice itu.

Meski belum ada pengumuman resmi tentang karakter yang nantinya Minaj "perankan", sekuel produksi Sony Animation itu dipastikan tayang di bioskop pada 16 Agustus 2019.

Tanggal rilis untuk Angry Birds Movie 2 itu bertepatan dengan peringatan 10 tahun video game-nya yang hit. Game Angry Birds sampai saat ini telah diunduh lebih dari 4 miliar kali.

Di luar itu, Jason Sudeikis (Red), Josh Gad (Chuck), Bill Hader (Raja Babi Leonard), Danny McBride (Bom), dan Peter Dinklage (Mighty Eagle) yang bermain dalam film pertama akan mengulangi peran mereka di film kedua ini.

Bersama Minaj, mereka bergabung dengan Leslie Jones, Rachel Bloom, Awkwafina, Sterling K Brown, Eugenio Derbez, Lil Rel Howery, Dove Cameron, dan Zach Woods.

Bukan kali pertama Minaj bermain dalam film layar lebar. Ia pernahterlibat dalam animasi Ice Age: Continental Drift, film The Other Woman, dan Barbershop: The Next Cut.

Di dunia musik, rapper ini telah menerima 10 nominasi Grammy Awards, enam American Music Awards, 11 BET Awards, dan empat MTV Video Music Penghargaan.

Baca juga: Selain Tampil, Nicki Minaj Juga Beri Ide untuk Klip Video IDOL Milik BTS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com