iKON Umumkan Tanggal Rilis Album Repackage The New Kids

Kompas.com - 27/12/2018, 18:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tanggal rilis album repackage milik iKON yang berjudul The New Kids, telah diumumkan.

Melalui akun Instagram @withikonic, boyband bentukan YG Entertainment ini menyebut bahwa album mereka itu akan diluncurkan pada 7 Januari 2019 secara online.

Sementara, album fisiknya yang bertajuk New Kids Repackage: The New Kids bakal dirilis pada 8 Januari.

"[New Kids Repackage : The New Kids]. 1/7 - Online Album Release. 1/8 - Offline Album Release #iKON #??? #NewKidsRepackage #TheNewKids #NewRelease #20190107 #ComingSoon #OfflineRelease #20190108 #YG," tulis iKON seperti dikutip Kompas.com, Kamis (27/12/2018).


Sebelumnnya, pada Minggu (23/12/2018), bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk, mengumumkan bahwa jadwal peluncuran album repackage iKON mundur ke Januari 2019.

“Kami berharap tanggal rilis untuk album repackage iKON, 'New Kids', akan ada sekitar awal Januari. Kami akan segera mengumumkan jadwal resminya,” tulis Yang Hyun Suk.

Pada Oktober 2018 lalu, Yang Hyun Suk sebenarnya sudah mengumumkan bahwa iKON akan merilis album baru yang dikemas ulang pada 31 Desember ini.

Namun, perilisannya ternyata ditunda hingga Januari 2019 untuk menyempurnakan kualitas album tersebut agar lebih baik.

Baca juga: Jadwal Rilis Album Repackage iKON Diundur hingga 2019

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.