Dewi Perssik Belum Berencana Punya Momongan pada 2019 Mendatang

Kompas.com - 28/12/2018, 19:13 WIB
Pedangdut Dewi Perssik didampingi suaminya Angga Wijaya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPedangdut Dewi Perssik didampingi suaminya Angga Wijaya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Dewi Perssik atau Depe belum berniat untuk memiliki momongan di tahun 2019. Depe telah menikah dengan suaminya Angga Wijaya sejak 2017 lalu.

Menurut Depe, saat ini ia masih fokus bagaimana membangun rumah tangga yang ideal menurut dia dan suami.

"Belum ada rencana. Tapi kami bukannya enggak mau, cuma belum direncanakan," ungkap Depe saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).

Baca juga: Dewi Perssik Ingin Jadi Panutan

Berkait kabar dirinya ingin memiliki anak dengan mengikuti program bayi tabung, Depe membantah hal tersebut. Kata Depe, jika memiliki anak kelak, ia ingin dengan cara normal.

"Hah? Bayi tabung? Ah enggak ah. Aku (ingin) normal, (suami) bojoku (ingin) normal. Ha ha," ungkap Depe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.