Dewi Perssik Ingin Jadi Panutan

Kompas.com - 28/12/2018, 18:37 WIB
Pedangdut Dewi Perssik didampingi suaminya Angga Wijaya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPedangdut Dewi Perssik didampingi suaminya Angga Wijaya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebentar lagi 2018 akan berakhir, momen pergantian tahun banyak dimanfaatkan oleh orang untuk menentukan resolusi tahun berikutnya, termasuk pedangdut Dewi Perssik alias Depe.

Pedangdut asal Jember tersebut mengaku bahwa pada 2019 mendatang, ia ingin berubah menjadi sosok yang lebih baik bagi banyak orang.

"Dan kita selalu belajar untuk jadi manusia yang lebih baik dan harapan aku tahun 2019 bisa menjadi panutan. Jadi manusia yang lebih baik lagi," ungkap Depe saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/12/2018).

Dewi juga berharap bahwa ia ingin rumah tangganya bisa menjadi lebih baik dan antara ia dan suami bisa lebih saling melengkapi kekurangan satu sama lainnya.

Baca juga: Dibayar Mahal, Dewi Perssik Mau Ambil Job Malam Tahun Baru

"Aku sebagai seorang istri bisa menjadi istri yang baik untuk suamiku, begitu juga suamiku bisa jadi imam yang baik untuk aku," ungkap Depe.

Berkait hubungan rumah tangganya dengan Angga Wijaya yang telah ia bina sejak tahun lalu, Depe merasa bersyukur karena mendapat pasangan yang ia rasa telah ideal.

"Alhamdulillah aku bisa punya suami yang baik, yang ganteng, yang bertanggung jawab, insya Allah," ucap Depe.

Namun, ketika ditanya soal kesannya selama menjalani kehidupan setahun ini, Depe mengaku tak terlalu bahagia.

Hal itu, kata Depe, karena cukup banyaknya persoalan pribadi yang menderanya sepanjang tahun 2018 ini.

"Dewi Perssik mana pernah happy sih," singkat Depe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.