Anjasmara: Kamu Hancurin Kepercayaan Diri Istri Saya lalu Minta Maaf, Enak Banget

Kompas.com - 30/12/2018, 15:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Warganet yang menghina fisik aktris Dian Nitami sudah meminta maaf lewat media sosial. Namun, bagi suami Dian, aktor Anjasmara, hal itu belum cukup.

"Dia DM (direct message) katanya minta maaf. Tapi cuma gitu doang. Terus ngirim kayak begini (Insta Story). Enak banget ya," kata Anjas melalui live Instagram seperti yang dikutip Kompas.com, Minggu (30/12/2018).

Ia merasa tak adil si warganet begitu mudahnya meminta maaf, sementara kata-kata negatifnya punya dampak besar terhadap istrinya.

"Kamu tahu enggak kamu udah nyakitin hati istri saya? Kamu tahu enggak saya punya waktu yang cukup lama untuk bikin istri saya PD (percaya diri)? Sekarang kamu hancurin gitu aja, terus kamu minta maaf gitu aja, enak banget," kata Anjas.

Pemain sinetron Romi dan Juli itu mengatakan pula bahwa ia sebenarnya tak senang bermasalah dengan orang atau sampai berniat melaporkan seseorang ke polisi. Anjas mengaku ia biasanya sebisa mungkin menghindari konflik.

"Tapi kalau misalnya ada yang sudah keterlaluan ya pastinya kita harus sama-sama belajar untuk bisa lebih baik lagi," katanya.

"Sebenarnya malas ngurusin kayak ginian. Tapi istri saya dibuli. Kalau saya yang dibuli mah saya diemin aja. Harusnya sih enggak ada masalah ya kalau kita bisa memberikan komentar-komentar yang membangun," tambah Anjas.

Sebelumnya, Anjas mengancam akan melaporkan seorang warganet yang telah mengolok-olok fisik istrinya ke polisi. Si warganet berkomentar tak pantas tentang bentuk hidung Dian.

"Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib," tulis Anjas di akun Instagram-nya, @ anjasmara, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (30/12/2018).

Baca juga: Warganet yang Ejek Dian Nitami Mengemis Maaf ke Anjasmara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.