Dwayne Johnson Beri Ibunya Rumah Baru sebagai Kado Natal

Kompas.com - 31/12/2018, 12:27 WIB
Aktor Dwayne Johnson alias The Rock pada 89th Annual Academy Awards di Hollywood & Highland Center 26 Februari 2017.   Kevin Winter/Getty Images/AFP KEVIN WINTERAktor Dwayne Johnson alias The Rock pada 89th Annual Academy Awards di Hollywood & Highland Center 26 Februari 2017. Kevin Winter/Getty Images/AFP


KOMPAS.com - Kejutan Natal berlanjut. Kali ini aktor Dwayne "The Rock" Johnson mengungkapkan bahwa dia memberi rumah baru untuk ibunya, Ata (70), sebagai kado Natal.

"Kejutan! Membelikan ibuku rumah baru untuk Natal," kata aktor berusia 46 tahun ini dalam video rekaman Instagram yang menampilkan ibunya menerima tiket emas untuk membeli rumah yang diinginkannya, di mana pun dia mau.

Pada video itu tampak Ata sedang membuka kartu dengan tiket emas di dalamnya dan mulai membacanya sebelum menangis dan memeluk putranya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

This one felt good. Surprise! Bought my mom a new home for Christmas. All our lives growing up we lived in little apartments all across the country. Lived like gypsies on the road from one state to another. The first home my parents ever lived in was the one I bought for them in 1999. They divorced about 5yrs later and as with life, stuff happens and things got a little complicated. Since then I always made sure my mom and dad have everything they’ll ever need - houses, cars etc. But the house this time is a special one and the timing is very meaningful. I told her to treat this card like it’s “Willy Wonka’s Golden Ticket” because she gets to choose any home she wants - anywhere she wants. I always say, if you got a good mama, then you gotta pretty good shot at becoming a decent human being. And somehow, somewhere along the line I became one lucky SOB to be able to make stuff like this happen. Merry Christmas Ma and WOOOHOOO enjoy your new home. Dwanta ????????

A post shared by therock (@therock) on Dec 29, 2018 at 1:59pm PST


"Coba tebak?" kata Ata kepada cucunya, Jasmine (3).

"Aku mendapatkan rumah baru!" lanjutnya.

Johnson menjelaskan bagaimana keluarganya sering pindah ketika dia masih muda dan tidak pernah benar-benar membuat rumah di mana pun.

"Sepanjang hidup kami, kami tinggal di apartemen-apartemen kecil di seluruh penjuru negeri," ujar mantan pegulat WWE itu melanjutkan di Instagram.

Baca juga: Dwayne Johnson: Black Adam Tidak Akan Muncul dalam Shazam!

"Hidup seperti orang gipsi di jalan dari satu negara ke negara lain. Rumah pertama yang pernah ditinggali orangtua saya adalah rumah yang saya beli untuk mereka pada tahun 1999. Mereka bercerai sekitar 5 tahun kemudian dan seperti kehidupan, banyak hal terjadi dan banyak hal menjadi sedikit rumit. Sejak itu saya selalu memastikan ibu dan ayah saya memiliki semua yang mereka butuhkan, -rumah, mobil, dan lainnya," sambung dia.

Pada Maret lalu, Johnson berbagi bahwa ia membelikan Cadillac baru untuk ayahnya, setelah ayahnya menjalani operasi pinggul. Kemudian pada Juli, Johnson menghadiahi sepupunya Tanoai Reed, yang bekerja sebagai pemeran pengganti, sebuah truk pickup khusus sebagai tanda terima kasih kepadanya setelah 17 tahun bekerja.

"Tapi rumah kali ini istimewa dan waktunya sangat berarti," ujar bintang Moana menambahkan.

"Saya mengatakan kepadanya untuk memperlakukan kartu ini seperti 'Tiket Emas Willy Wonka' karena dia dapat memilih rumah yang diinginkan, di mana pun dia inginkan," lanjutnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber People
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X