Jimin BTS Beri "Promise" sebagai Kejutan Tahun Baru

Kompas.com - 31/12/2018, 13:28 WIB
Salah satu member boyband BTS, Jimin. SoompiSalah satu member boyband BTS, Jimin.

KOMPAS.com -- Sehari sebelum malam pergantian tahun, tepatnya Minggu (30/12/2018), Jimin "BTS" memberikan kejutan istimewa kepada penggemarnya. Ia merilis sebuah lagu baru.

Jimin membagikan lagu berjudul “Promise” itu pada tengah malam melalui akun Twitter resmi BTS.

"Apakah kalian sudah lama menunggu? Saya akhirnya membuat lagu sendiri untuk kalian. Itu lagu untukku, tapi juga lagu untukmu #JIMIN," tulisnya.


Lagu itu diciptakan oleh Jimin bersama Slow Rabbit yang juga menjadi produser sekaligus pembuat aransemennya. Sementara untuk lirik lagu "Promise", Jimin menulisnya dengan rekan segrupnya, RM.

Lagu ini menampilkan instrumen gitar yang manis dan suara Jimin yang merdu, menyanyikan janji untuk membuat seseorang bahagia pada masa depan.

Baca juga: TV Jepang Batalkan Penampilan BTS gara-gara Kaus yang Dipakai Jimin

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.