Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jimin BTS Lagi-lagi Dapat Ancaman Pembunuhan

Kompas.com - 12/05/2018, 09:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber soompi.com

KOMPAS.com -- Salah satu member boyband Bangtan Boys atau BTS, Jimin, kembali mendapat ancaman pembunuhan dari seorang warganet.

Ancaman tersebut terungkap setelah seorang penggemar BTS melihat sebuah komentar di situs Q & A Curious Cat dari akun bernama Anon.

"Saya akan menembak Park Ji Min dengan Glock 19 di Fort Worth pada 16 September saat dia menyanyikan 'Serendipity'. Akan menyenangkan melihat tubuhnya yang tak bernyawa menyentuh lantai," tulis akun tersebut.

"Dia sudah hidup terlalu lama dan selalu menghalangi jalan. Mengapa saya mengatakan ini padamu? Karena tidak ada yang bisa terjadi pada saya di cc (Curious Cat)," tambah sang pengancam.

Baca juga: Jalani Diet Ketat, Jimin ?BTS? Sering Pingsan Saat Latihan Tari

Sebagai informasi, BTS akan mengadakan konser dalam rangka tur dunia mereka yang bertajuk Love Yourself di Fort Worth Convention Center Arena di Fort Worth, Texas, pada 15-16 September.

Meski ada syarat-syarat keamanan diberlakukan seperti kebijakan ukuran tas dan lainnya di acara tersebut, kabarnya tidak ada pengecekan detektor logam di tempat itu.

Melihat komentar ancaman tersebut, penggemar BTS lalu memperingatkan pihak pariwisata Kota Fort Worth, melalui media sosial dan meminta mereka meningkatkan keamanan saat konser BTS nanti.

"Terima kasih telah menyampaikan ini kepada kami! Kami akan menginformasikan soal ini kepada pengelola tempat dan @fortworthpd. Selalu laporkan ancaman apa pun kepada penegak hukum setempat, karena mereka memberikan keamanan untuk acara-acara besar seperti ini. Terima kasih!" tulis akun @VisitFortWorth.

Peringatan tersebut kemudian mendapat respons oleh Departemen Kepolisian Fort Worth.

"Kami sadar akan ancaman yang dibuat untuk konser BTS (pada September) dan saat ini sedang dalam penyelidikan," tulis akun Twitter @fortworthpd.

Sebelumnya, Jimin juga pernah menerima ancaman pembunuhan. Tahun lalu, seorang pengguna akun Twitter mengancam akan menembak Jimin dari kerumunan di konser BTS 'Wings Tour' di Anaheim Honda Center di California pada 1-2 April 2017.

Baca juga: Berapa Kali Jimin BTS Menyibak Rambut Selama Konser?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber soompi.com

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com