Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejutkan Kim Kardashian, Kanye West Beli Kondominium Rp 202 Miliar

Kompas.com - 31/12/2018, 14:54 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber EOnline

KOMPAS.com -- Penyanyi rap Kanye West mengejutkan istrinya, Kim Kardashian, dengan hadiah Natal yang sangat mahal.

E! News telah mengkonfirmasi bahwa pelantun "Stronger" itu membeli kondominium seharga 14 juta dolar AS atau setara dengan Rp 202 miliar di kompleks Faena House mewah berlantai 18 di Miami Beach, untuk Kim.

Kanye yang baru-baru ini menghabiskan waktu di daerah itu, melihat properti tersebut ketika ia berada di sana untuk Art Basel.

"Kanye benar-benar mengejutkannya untuk hadiah Natal. Kim dan Kanye tidak melihat kondominium bersama dan mereka belum mencari. Dia juga belum pernah melihat kondominium itu," kata seorang sumber kepada E! News.

Faena House, properti yang dikabarkan dibeli oleh Kanye West untuk istrinya Kim Kardashian.EOnline/Faena House Faena House, properti yang dikabarkan dibeli oleh Kanye West untuk istrinya Kim Kardashian.
Menurut laporan, unit itu berukuran 4.700 kaki persegi dan memiliki empat kamar tidur serta lima setengah kamar mandi. Tempat baru Kimye (sebutan untuk pasangan Kim dan Kanye) juga memiliki teras yang besar.

Fasilitas bangunan itu pun mencakup kolam renang, pusat kebugaran, dan spa.

Kabar hadiah kejutan itu muncul tak lama setelah Kim dan Kanye merayakan Natal bersama keluarga dan teman-teman di rumah mereka di California Selatan.

Baca juga: Baekhyun EXO Kaget Diikuti Kanye West

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com