Susan Sameh Kesulitan Lakoni Adegan Basah-basahan

Kompas.com - 02/01/2019, 21:24 WIB
Susan Sameh dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Dreadout di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018). KOMPAS.com/IRA GITASusan Sameh dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Dreadout di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Susan Sameh mengaku mengalami kesulitan saat bermain dalam film DreadOut garapan sutradara Kimo Stamboel.

Susan menjadi salah satu pemain dalam film tersebut bersama Jefri Nichol, Marsha Aruan, dan Ciccio Manassero.

"(Adegan) basah-basahannya (yang sulit). Aku kan ada sinus (peradangan hidung) dan shooting tiap hari basah-basahan dan shooting di studio yang dingin banget," ungkap Susan.

Baca juga: Susan Sameh Bangga Bisa Ikut Bermain dalam Film DreadOut

Selain itu, Susan merasa peran yang berbeda dengan pengalaman film sebelumnya yang ia mainkan juga menjadi salah satu kendala.

Akan tetapi, ia merasa hal itu bisa dilalui karena banyak pihak yang membantunya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau perankan Dian aku sebelumnya beperan sebagai anak brutal, nah pas dapet peran Dian jadi bertolak belakang," ungkap Susan.

Kendati demikian, Susan yang berperan sebagai Dian mengaku mendapat peran setelah melalui proses casting bukan tawaran.

"Untuk DreadOut, aku casting dan itu enggak langsung kepilih, setelah satu bulan dipanggil dan di tes sekali lagi," ungkap Susan.

"Terus dua minggu kemudian aku lolos," sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.