Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angga Dwimas Sasongko Persiapkan Mencuri Raden Saleh

Kompas.com - 03/01/2019, 05:42 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Angga Dwimas Sasongko akan membuat karya terbaru pada 2019 ini. Film tersebut berjudul Mencuri Raden Saleh.

Sutradara berusia 33 tahun mengaku sudah tidak sabar untuk membesut film tersebut.

"Film yang akan saya sutradarai berikutnya. Ga sabar," tulis Angga melalui akun media sosial Twitter, @anggasasongko, yang dikutip Kompas.com, Rabu (2/1/2019).

Film itu akan digarap oleh rumah produksi Visinema Pictures yang didirikan dan dipimpin oleh Angga. Belum ada keterangan tentang cerita ataupun genre film tersebut. Begitu juga tentang pemain dan waktu shooting akan dilakukan.

Berkiprah di  di dunia perfilman sejak berusia 21 tahun itu sudah menghasilkan sederet film berkualitas. Film-film itu antara lain Cahaya dari Timur: Beta Maluku, Filosofi Kopi, Surat dari Praha, dan Wiro Sableng 212.

Pada 2014, film garapannya, Cahaya dari Timur: Beta Maluku dinobatkan sebagai Film Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI).

Baca juga: Wiro Sableng 212 Jadi Film Terberat yang Angga Dwimas Sasongko Garap

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com