Angga Dwimas Sasongko Persiapkan Mencuri Raden Saleh

Kompas.com - 03/01/2019, 05:42 WIB
Angga Dwimas Sasongko berpose di Kedai Kopi Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANAngga Dwimas Sasongko berpose di Kedai Kopi Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (23/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Angga Dwimas Sasongko akan membuat karya terbaru pada 2019 ini. Film tersebut berjudul Mencuri Raden Saleh.

Sutradara berusia 33 tahun mengaku sudah tidak sabar untuk membesut film tersebut.

"Film yang akan saya sutradarai berikutnya. Ga sabar," tulis Angga melalui akun media sosial Twitter, @anggasasongko, yang dikutip Kompas.com, Rabu (2/1/2019).

Film itu akan digarap oleh rumah produksi Visinema Pictures yang didirikan dan dipimpin oleh Angga. Belum ada keterangan tentang cerita ataupun genre film tersebut. Begitu juga tentang pemain dan waktu shooting akan dilakukan.

Berkiprah di  di dunia perfilman sejak berusia 21 tahun itu sudah menghasilkan sederet film berkualitas. Film-film itu antara lain Cahaya dari Timur: Beta Maluku, Filosofi Kopi, Surat dari Praha, dan Wiro Sableng 212.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada 2014, film garapannya, Cahaya dari Timur: Beta Maluku dinobatkan sebagai Film Terbaik dalam Festival Film Indonesia (FFI).

Baca juga: Wiro Sableng 212 Jadi Film Terberat yang Angga Dwimas Sasongko Garap

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.