Susan Sameh Ingin Berlibur ke Tempat Bersalju

Kompas.com - 03/01/2019, 11:29 WIB
Susan Sameh dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Dreadout di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Susan Sameh dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Dreadout di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (30/11/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Susan Sameh sangat ingin pergi berlibur ke tempat yang bersalju. Kata Susan, hal itu karena ia belum pernah melihat salju secara langsung.

"Lokasi (liburan) yang aku pengenin, pengin salju, belum pernah lihat salju, pernah (lihat salju) sih di kulkas," ucap Susan sambil bergurau saat ditemui usai press screening film terbarunya DreadOut di Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

Susan mengaku ingin merasakan langsung sensasi dingin saat mengunjungi daerah bersalju.

"Pengin banget deh, pengin banget ngerasain dinginnya kayak gimana, walaupun aku enggak bisa (terlalu lama di daerah) dingin ya," ungkap Susan.

"Pengin saja gitu foto-foto di salju, buat foto doang," sambungnya.

Susan ingin mewujudkan keinginan liburan tersebut bersama kekasihnya artis peran Fero Walandouw.

"Fero juga sama, dia pengin banget ngelihat salju, jadi kami berdua sama-sama pengin ngelihat salju gitu," ucap Susan.

Akan tetapi, Susan belum bisa memastikan kapan rencana tersebut akan diwujudkan, mengingat sulitnya ia mengatur waktu untuk berlibur karena jadwal pekerjaan yang sedang padat.

Saking sibuknya, Susan belum berhasil mewujudkan rencana berlibur ke kampung halamannya, Mesir.

"Karena dari tahun kemarin aku sudah bilang aku pengin ke Mesir, aku kangen sama adik-adik aku, aku pengin ketemu sama nenek aku, semuanya. Cuma sampai sekarang belum kesampaian karena kita berdua (sama Fero) jadwalnya sama-sama bentrok. Ya sudahlah next," ungkap Susan.

Baca juga: Susan Sameh Kesulitan Lakoni Adegan Basah-basahan

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X