Rima Melati Adams Terganggu Kuku Panjang

Kompas.com - 03/01/2019, 11:41 WIB
Artis peran Rima Melati Adams saat ditemui usai press screening film DreadOut di Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Rima Melati Adams saat ditemui usai press screening film DreadOut di Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah vakum hampir enam tahun, artis peran Rima Melati Adams kembali muncul dengan film bergenre horor, DreadOut. Dalam film itu, Rima berperan sebagai sosok hantu perempuan berkebaya merah.

Menurut Rima, perannya sebagai hantu membutuhkan banyak riasan. Ia merasa agak terganggu dengan hal-hal yang melekat pada tubuhnya, sebagai bagian dari riasan selama shooting.

"Yang nyebelin kukunya, soalnya karena pakai kuku panjang jadi enggak bisa ngapain-ngapain, karena kan panjang.. kalau makeup aku masih enggak terlalu (mengganggu)," ungkap Rima saat ditemui usai press screening film DreadOut di Grand Indonesia, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

Perempuan asal Singapura itu menambahkan salah satu tantangan dalam film tersebut di luar makeup adalah peran yang harus menggunakan bahasa Sunda.

"Pas meeting sama para produser, itu aku takut karena pakai bahasa Sunda, tapi diyakinin sama Mas Kimo. Akhirnya oke," ungkap istri penyanyi Marcell Siahaan itu.

Film yang dibintangi oleh Jefri Nichol, Susan Sameh, dan Ciccio Manaserro ini akan mulai tayang serentak pada hari ini Kamis (3/1/2019) di bioskop-bioskop Tanah Air.

Baca juga: Rima Melati Adams Putuskan Pensiun dari Dunia Sinetron

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X