Jefri Nichol Panik saat Menyelam di Kedalaman 5 Meter

Kompas.com - 03/01/2019, 13:29 WIB
Jefri Nichol saat ditemui dalam screening film dan gala premiere film DreadOut di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019),KOMPAS.com/IRA GITA Jefri Nichol saat ditemui dalam screening film dan gala premiere film DreadOut di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2019),

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Jefri Nichol merasa panik saat melakoni adegan menantang dalam film horor terbaru yang dia bintangi, DreadOut.

Jefri yang berperan sebagai Erik, harus menyelam di kolam sedalam lima meter.

"Ada scene yang menantang sih di dalam air. Gue harus nyelam lima meter, pakai pemberat, pakai sepatu, jadi berenangnya juga enggak terlalu leluasa," kata Jefri saat ditemui dalam gala premiere film DreadOut di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

Namun, saat itu kondisi kesehatannya sedang kurang prima. Beruntung, Jefri berhasil melewati proses shooting dengan baik.

"Itu sempat panik sih. Itu hari terakhir juga, lagi sakit juga. Ada latihan berenang, tapi cuma sehari sih," ujarnya.

Dalam film tersebut, karakter Erik yang diperankan Jefri adalah satu dari enam anak sekolah yang masuk ke dalam dunia gaib. 

DreadOut adalah sebuah film yang diadaptasi dari video game Indonesia dengan judul yang sama.

Film yang disutradarai Kimo Stamboel itu menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang sengaja mengunjungi gedung kosong di malam hari untuk merekam kegiatan mereka selama di sana.

Hal yang tak diinginkan terjadi setelah secara tidak sengaja, salah satu anggota kelompok itu yang bernama Linda, membuka portal misterius dan membangunkan penunggu alam gaib berkebaya merah.

Baca juga: Kimo Stamboel Mulai Bikin Film Horor dengan DreadOut

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X