Ryeowook Super Junior Rilis Singel "I'm Not Over You"

Kompas.com - 03/01/2019, 18:44 WIB

KOMPAS.com - Salah satu member boyband Super Junior (SuJu), Kim Ryeowook, resmi merilis singel terbarunya, "I'm Not Over You", pada Rabu (2/1/2019) kemarin.

"I'm Not Over You" adalah lagu balada pop yang lembut dengan lirik mengandung kata-kata yang ingin disampaikan seseorang kepada kekasih setelah hubungan berakhir.

Nada sentimental dipandu oleh melodi piano lembut berpadu petikan senar melankolis sebelum menuju klimaks dengan iringan orkestra. Bintang K-pop ini juga menampilkan nada crystaline-nya, secara tegas mengubah nada dengan setiap perubahan emosional dari lirik.

Singel baru ini merupakan materi yang ada dalam EP kedua Ryeowook, Drunk on Love, album pertamanya sebagai solois sejak kembali ke kehidupan sipil setelah menyelesaikan wajib militer Korea Selatan tahun lalu.

EP ini awalnya akan dirilis pada Desember 2018. Namun, karena Ryeowook sempat sakit, akhirnya baru bisa dirilis pada Rabu kemarin.

Baca juga: Kena Influenza A, Ryeowook Super Junior Harus Dikarantina

Hal itu didahului dengan perilisan lagu "One and Only" pada November lalu dan menampilkan dua lagu yang ditulis bersama sang penyanyi, "Drunk in the Morning" dan "The 2nd Story".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Billboard
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.