Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ryeowook Super Junior Rilis Singel "I'm Not Over You"

Kompas.com - 03/01/2019, 18:44 WIB
Irfan Maullana

Editor

Sumber Billboard

KOMPAS.com - Salah satu member boyband Super Junior (SuJu), Kim Ryeowook, resmi merilis singel terbarunya, "I'm Not Over You", pada Rabu (2/1/2019) kemarin.

"I'm Not Over You" adalah lagu balada pop yang lembut dengan lirik mengandung kata-kata yang ingin disampaikan seseorang kepada kekasih setelah hubungan berakhir.

Nada sentimental dipandu oleh melodi piano lembut berpadu petikan senar melankolis sebelum menuju klimaks dengan iringan orkestra. Bintang K-pop ini juga menampilkan nada crystaline-nya, secara tegas mengubah nada dengan setiap perubahan emosional dari lirik.

Singel baru ini merupakan materi yang ada dalam EP kedua Ryeowook, Drunk on Love, album pertamanya sebagai solois sejak kembali ke kehidupan sipil setelah menyelesaikan wajib militer Korea Selatan tahun lalu.

EP ini awalnya akan dirilis pada Desember 2018. Namun, karena Ryeowook sempat sakit, akhirnya baru bisa dirilis pada Rabu kemarin.

Baca juga: Kena Influenza A, Ryeowook Super Junior Harus Dikarantina

Hal itu didahului dengan perilisan lagu "One and Only" pada November lalu dan menampilkan dua lagu yang ditulis bersama sang penyanyi, "Drunk in the Morning" dan "The 2nd Story".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Billboard
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com