Pemain Drum Pendukung Pamit, KotaK Buka Audisi

Kompas.com - 04/01/2019, 17:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- KotaK ditinggal oleh pemain drum pendukung (additional drummer) mereka, yakni Okky Maleh, pamit dari band itu.

Pengumuman tersebut diungkapkan oleh KotaK melalui akun Instagram mereka, @kotakband_, yang dikutip oleh Kompas.com pada Jumat (4/1/2019).

"Terima kasih @okkymaleh sudah membantu menjaga kestabilan tempo di 5 tahun terakhir dengan Kotak semoga sukses ke depannya dengan karir yang lain. Ada awal dan ada akhir, kita semua saudara #respect," tulis pihak KotaK.

Baca juga: Hamil Anak Kedua, Chua Cuti dari KotaK

Selang beberapa jam kemudian, akun tersebut mengumumkan pembukaan audisi untuk pengisi pos additional drummer.

Audisi itu diumumkan beserta catatan mendesak karena pada 7 Januari 2019 KotaK akan tampil dalam Konser Luar Biasa, yang ditayangkan di layar kaca Indosiar.

"Caranya upload cover drum lagu 'Beranikan Dirimu' lewat IG paling lambat tgl 6 Januari 2019 jam 12 siang. Jangan lupa gunakan hastag #KotakCariDrummer Good luck guys!!" tulis pihak KotaK lagi.

Baca juga: Beranikan Dirimu, Lagu Garang Terbaru dari Band Kotak

Selain itu, beberapa hari lalu, pemain bas Swasti Sabdastantri alias Chua memutuskan untuk cuti sementara dari KotaK karena usia kehamilan Chua sudah tujuh bulan. Chua sedang mengandung anak keduanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.