SEVENTEEN Umumkan Akan Comeback Bulan Ini

Kompas.com - 04/01/2019, 19:16 WIB

KOMPAS.com -- Boyband bentukan Pledis Entertainment, SEVENTEEN, secara resmi mengumumkan tanggal comeback mereka.

Perwakilan dari agensi mereka itu mengatakan bahwa grup yang beranggotakan 13 member itu akan merilis album baru pada akhir Januari 2019 ini.

"SEVENTEEN akan membuat comeback pada tanggal 21 (Januari)," ujar Pledis Entertainment.

"Kami saat ini sedang dalam tahap terakhir mengerjakan album dan kami sedang bekerja keras untuk mempersiapkan diri dengan baik," tambahnya.

Sebelumnya, SEVENTEEN menyingkap lagu terbaru mereka yang berjudul "Getting Closer" dan tampil di MAMA 2018. Grup ini menampilkan citra baru yang lebih edgy melalui panggung MAMA tahun lalu.

Lagu "Getting Closer" menampilkan suara drum yang kuat dengan bass synth untuk nuansa R&B hip hop. Lagu ini juga menyertakan hook yang membuat ketagihan.

Baca juga: Hoshi SEVENTEEN Alami Dislokasi Bahu di Tengah Konser

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Soompi
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.