Ingin Menambah Kenangan Manis, Sandra Dewi Rayakan HUT Anak di Disneyland

Kompas.com - 04/01/2019, 20:48 WIB
Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, merayakan HUT pertama anak mereka, Raphael Moeis, di Tokyo Disneyland, Jepang. Dokumentasi SweetEscapeSandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis, merayakan HUT pertama anak mereka, Raphael Moeis, di Tokyo Disneyland, Jepang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sandra Dewi merayakan hari ulang tahun pertama anaknya, Raphael Moeis, di Tokyo Disneyland, Jepang, pada 31 Desember 2018 kemarin.

Sandra punya alasan menggelar perayaan ulang tahun buah hatinya dari pernikahannya dengan pengusaha Harvey Moeis di Disneyland.

"Disneyland adalah tempat favorit saya dan tempat saya menikah, sehingga saya ingin menambah kenangan manis lagi di sini dengan merayakan ulang tahun pertama anak saya," ujar Sandra melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com dari SweetEscape, Jumat (4/1/2018).

Berbagai potret kebersamaan Sandra bersama suami dan anaknya menggambarkan kebahagiaan mereka. Senyum terpancar dari wajah ketiganya dengan latar sebuah istana di taman wisata tersebut.

Baca juga: Sandra Dewi Tak Ragu Hapus Komentar Nyinyir Warganet Tentang Anaknya

Menurut Sandra, ia ingin menyenangkan putra semata wayangnya itu dalam momentum ulang tahunnya tersebut.

"Saya yakin Disneyland juga dapat menjadi tempat yang menyenangkan bagi Raphael, baik sekarang maupun nanti," ujar Sandra.

Sandra menggelar resepsi pernikahan di Tokyo Disneyland, Jepang, pada November 2016 lalu. Sebelumnya mereka telah melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Baca juga: Sandra Dewi Berusaha Hidup Sehat demi Dua Lelaki Ini

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X