DreadOut Tayang Perdana, Caitlin Halderman Sapa Penonton Bandung

Kompas.com - 05/01/2019, 08:45 WIB
Para pemain film DreadOut menyapa penonton Bandung, Jumat (4/1/2019) malam. Dok DreadOutPara pemain film DreadOut menyapa penonton Bandung, Jumat (4/1/2019) malam.

BANDUNG, KOMPAS.com - Untuk memeriahkan penayangan perdana film DreadOut, sejumlah pemain film tersebut menyapa penonton Bandung.

Mereka di antaranya Caitlin Halderman, Ciccio Manassero, Susan Sameh, dan Irsyadillah.

"Ini kali kedua aku datang ke Bandung untuk promo film DreadOut. Aku senang sekali bisa langsung menyapa para penonton di hari pertama tayang film DreadOut di bioskop Indonesia," ujar Caitlin yang berperan sebagai Linda, Jumat (4/1/2019) malam.

"Semoga mereka suka nonton film ini, dan aku mau ucapkan terima kasih buat masyarakat Bandung yang antusias sekali menonton film ini," tuturnya.

Baca juga: DreadOut: Popularitas, Ponsel Pintar, dan Hantu

Hal serupa disampaikan pemain lainnya, Ciccio Manassero yang memerankan karakter Alex. Ia mengaku bahagia film DreadOut akhirnya tayang di semua bioskop.

"Aku semakin senang ketika melihat reaksi dan komentar teman-teman yang sudah nonton karena mereka suka film ini," ungkapnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film DreadOut diadopsi dari game ciptaan Digital Happiness asal Bandung yang berjudul “DreadOut”.

Game tersebut berhasil menjadi game indie horor yang populer di platform internasional STEAM dan menjadi semakin populer ketika PewDiePie (youtuber Internasional) memberikan review positif terhadap game ini.

Film DreadOut mengambil latar cerita sebelum kejadian dalam game terjadi (prekuel). Film iniini mencerita sekelompok siswa SMA yang berharap mendapatkan popularitas di media sosial.

Sekelompok siswa SMA ini pergi ke apartemen kosong. Mereka sengaja mengunjungi apartemen tersebut di malam hari untuk merekam kegiatan mereka selama di sana.

Tidak sengaja, salah satu anggota kelompok, Linda, membuka portal misterius dan membangunkan setan yang dapat menyeret mereka ke dalam neraka.

Film ini diproduksi Goodhouse.id serta disutradarai dan diproduseri Kimo Stamboel yang menggarap Rumah Dara, Killers, dan Headshot, bersama Wida Handoyo dan Edwin Nazir. DreadOut serentak tayang perdana di bioskop pada 3 Januari 2019.

Sebelumnya, para pemain serta pendukung film DreadOut juga hadir dalam acara press screening dan gala premier yang diselenggarakan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

Baca juga: Kimo Stamboel Mulai Bikin Film Horor dengan DreadOut



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X