Film Selalu Jadi Obrolan Sehari-hari Ernest Prakasa dan Meira Anastasia

Kompas.com - 05/01/2019, 09:27 WIB
Ernest Prakasa saat ditemui dalam jumpa pers syukuran satu juta penonton film Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018). KOMPAS.com/IRA GITAErnest Prakasa saat ditemui dalam jumpa pers syukuran satu juta penonton film Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara dan komika Ernest Prakasa mengatakan bahwa film selalu menjadi topik pembicaraan dalam kesehariannya dengan sang istri, Meira Anastasia.

Meira diketahui mulai terlibat dalam penggarapan film Ernest sejak  Susah Sinyal yang dirilis 2017 lalu.

Ernest mengatakan itu saat ditemui dalam jumpa pers syukuran satu juta penonton film Milly & Mamet di kawasan Sarinah, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018).

"Buat kita tuh, obrolan sehari-hari apalagi sejak Susah Sinyal, kita nulis skrip berdua salah satu hal yang kita obrolin setiap hari ya film," kata Ernest.

Baca juga: Ernest Prakasa Anggap Kritikus Film Sebagai Pengingat

"Baik itu tentang skrip yang kita kerjakan atau film yang baru kita tonton, atau kesalahan yang kita buat di film sebelumnya, jadi ya emang gue sama dia kerjaannya ngobrolin film aja," sambungnya.

Bahkan saat berlibur, Ernest dan Meira tidak akan tahan untuk tidak membicarakan film Imperfect, sebuah film yang akann mereka garap bersama di tahun ini.

"Kerjaanya nyampur jadi satu. Kalau liburan nih pasti akan ngomongin (film) Imperfect. Karena kalau sudah ada premisnya, premis itu akan terus menghantui kita. Kita jadi gatel kalau enggak ngulik," ujar Ernest.

Baca juga: Ernest Prakasa Akui Beratnya Persaingan Milly & Mamet dengan Film Hollywood



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X