Bos RA Pictures Ungkap Hubungannya dengan Ayu Ting Ting

Kompas.com - 05/01/2019, 17:24 WIB
Fransen Susanto saat ditemui usai screening dan jumpa pers film fter Met You di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2018). KOMPAS.com/IRA GITAFransen Susanto saat ditemui usai screening dan jumpa pers film fter Met You di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bos rumah produksi RA Pictures Fransen Susanto angkat bicara mengenai hubungannya dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Fransen menegaskan bahwa hubungan di antara mereka hanya sebatas pertemanan.

Hal itu dikatakan Fransen saat ditemui usai screening dan jumpa pers film After Met You di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2018).

"Sebenarnya dari awal udah few month ago lah ya, sebenarya ini kabar udah berlarut-larut gitu loh. Seperti yang saya jelaskan di beberapa infotaiment lalu, saya-Ayu memang hanya berkawan saja," kata Fransen.

Baca juga: Anak Minta Papa Baru, Ayu Ting Ting Bereaksi

Fransen dan Ayu sebelumnya telah memiliki kerja sama unntuk bisnis lini busana.

"Karena kami punya hubungan itu udah mungkin kurang lebih lima tahun lalu, karena kami ada bisnis together di clothing line, itu aja sih," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Meski demikian, Fransen tak merasa tergangu dengan gosip yang beredar tentang hubungannya dengan Ayu. Fransen menyadari hal tersebut biasa terjadi di dunia hiburan yang saat ini tengah dia geluti.

"Kalau keganggu sih menurut ku this is showbiz, jadi ya welcome to the showbiz. Pada saat main dengan masuk ke dunia perfilman ataupun saya sebelum masuk ke dunia perfilman itu kami udah kerja bareng," ujar Fransen

"Dengan bisa disebut namanya Jessica Iskandar, Denny Cagur lah, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan lain-lain. Jadi buat saya gosip itu ya bagian dari showbiz,  bagian dari entertainment," imbuhnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X