Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Ayu Ting Ting Minta Perayaan Ulang Tahun di Hotel Bintang Lima

Kompas.com - 26/11/2018, 06:09 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

DEPOK, KOMPAS.com - Putri semata wayang penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Bilqis, akan genap berusia lima tahun pada 28 Desember 2018. Untuk perayaan ulang tahunnya kali ini, putri Ayu punya permintaan khusus. Apa itu?

"Dia pengin ajak teman-temannya makan di Hotel Mulia," kata Ayu saat ditemui di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018).

Pelantun "Sambalado" ini mengaku sebenarnya dia juga terkejut dengan permintaan putrinya itu. Namun, sebagai ibu dan selama memiliki kemampuan, Ayu merasa tak ada salahnya mewujudkan keinginan anaknya.

"Gaya banget, saya juga enggak tahu, tiba tiba kata dia 'aku mau makan makan tapi nanti teman-temannya nanti aku yang pilih ya. Di tempat yang kemarin Ibu ulang tahun'," kata Ayu menirukan putrinya.

"Kemarin kan di situ (Hotel Mulia) kan makan. 'Di mana? Di hotel? Iya di hotel'. Tapi dihitung temannya cuma ada lima apa enam orang gitu he he he. Iyalah pasti diwujudin," tambahnya.

Selain itu, putrinya juga menginginkan mainan berbentuk bola berisi boneka mini yang sedang tren di kalangan anak-anak. Bukan cuma satu, tetapi 60 buah mainan.

"Itu boneka mainan yang kecil namanya LOL, satu LOL-nya Rp 300.000. Udah lu nyumbang ama gue, patungan 30-30 ha ha ha," kata Ayu kepada Zaskia Gotik yang ada di sampingnya. 

"Siapa yang bikin sih mahal amat," celetuk Zaskia yang mengundang tawa.

"Iya, jadi dia cuma minta itu, dia lagi seneng sama LOL. Ya namanya anak kecil dia enggak ngerti, asal dia seneng aja," timpal Ayu.

Tak hanya itu, putrinya ingin pula menaiki wahana rollercoster khusus anak-anak di Dufan.

"Iya dia pernah bilang 'Ibu mau ke Dufan'. Pokoknya dia mau naik rollercoaster yang kecil karena setiap ke Dufan ada ukuran tinggi badan, dia enggak sampai. Dia kesel tuh, akhirnya dia sekarang rajin berenang biar sampai. Pokoknya dia pas ulang tahun harus naik itu," ujar Ayu.

Baca juga: Ayu Ting Ting Jelaskan Hubungannya dengan Produser Fransen Susanto

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com