Polisi Benarkan Identitas Artis VA yang Ditangkap di Jawa Timur Terkait Prostitusi Online

Kompas.com - 05/01/2019, 18:25 WIB
Artis VA saat dibawa ke Markas Polda Jatim di Surabaya, Sabtu (5/1/2019). Ia diduga terlibat kasus prostitusi online.SURYA/MOHAMAD ROMADONI Artis VA saat dibawa ke Markas Polda Jatim di Surabaya, Sabtu (5/1/2019). Ia diduga terlibat kasus prostitusi online.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan identitas artis sinetron berinisial VA yang dtangkap terkait prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur.

"Itu Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi. Itu (pernyataan) bukan dari saya, tapi dari Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu," kata Kombes Pol Frans Barung kepada Kompas.com, Sabtu (5/1/2019).

Sekali lagi Frans Barung membenarkan bahwa artis FTV berinisial VA yang ditangkap Polda Jatim adalah Vanessa Angel.

Baca juga: Artis VA Ditangkap terkait Prostitusi Online

"Tapi benar itu Vanessa Angel. Tapi itu yang menyatakan Pak Arman," ungkapnya.

"Sudah pasti, itu sudah pasti, karena semua bikin kasus ini kok," imbuh Frans Barung.

Sebelumnya Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek sebuah kamar hotel di Surabaya yang dijadikan ajang prostitusi online yang melibatkan selebritas pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12. 30 WIB.

Sederet artis cantik terciduk saat melayani tamu dalam kamar hotel. Satu dari dua artis cantik yang ditangkap itu berinisial VA (27).

Diketahui VA merupakan artis FTV. Dia turut diamankan di kamar hotel yang berbeda.

Baca juga: Artis VA yang Ditangkap karena Prostitusi Online Itu Bintang FTV




Close Ads X