Artis VA Ditangkap Bersama 4 Orang dan 1 Terduga Mucikari

Kompas.com - 05/01/2019, 18:35 WIB
Artis VA saat dibawa ke Markas Polda Jatim di Surabaya, Sabtu (5/1/2019). Ia diduga terlibat kasus prostitusi online.SURYA/MOHAMAD ROMADONI Artis VA saat dibawa ke Markas Polda Jatim di Surabaya, Sabtu (5/1/2019). Ia diduga terlibat kasus prostitusi online.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menurut Wadirkrimsus Polda Jawa Timur AKBP Arman Asmara, artis sinetron berinisial VA diamankan siang tadi. 

"Iya, (diamankan) hari ini pada pukul 12.30 WIB," ujar Arman saat dihubungi wartawan, Sabtu (5/1/2019).

Vanessa ditangkap bersama empat orang yang saat ini berstatus saksi, dan satu otang yang diduga sebagai mucikari.

"Kami cuman menyampaikan empat orang saksi dan satu TSK yang kita duga mucikari," inbuh Arman.

Baca juga: Polisi Benarkan Identitas Artis VA yang Ditangkap di Jawa Timur Terkait Prostitusi Online

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menyebut bahwa artis VA itu adalah Vanessa Angel.

"Itu Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi itu bukan dari saya, tapi dari Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu," kata Kombes Pol Frans Barung kepada Kompas.com, Sabtu (5/1/2019).

Sebelumnya Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim menggerebek sebuah kamar hotel di Surabaya yang dijadikan ajang prostitusi online yang melibatkan selebritas pada Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12. 30 WIB.

Sederet artis cantik terciduk saat melayani tamu dalam kamar hotel. Satu dari dua artis cantik yang ditangkap itu berinisial VA (27).

Diketahui VA merupakan artis FTV. Dia turut diamankan di kamar hotel yang berbeda.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X