Ari Irham Tidak Suka Dibandingkan dengan Iqbaal Ramadhan

Kompas.com - 05/01/2019, 20:09 WIB
Ari Irham saat ditemui usai screening dan jumpa pers film fter Met You di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2018). KOMPAS.com/IRA GITAAri Irham saat ditemui usai screening dan jumpa pers film fter Met You di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran pendatang baru Ari Irham mengatakan bahwa dirinya tidak suka dibanding-bandingkan dengan artis dan penyanyi Iqbaal Ramadhan.

Hal itu dikatakan Ari saat ditemui usai screening dan jumpa pers film After Met You di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2018).

"Sebenarnya dibandingin gimana ya, enggak juga sih, kadang seneng kadang enggak juga, ya enggak senengnya ya enggak suka aja dibandingin sama orang," kata Ari.

Menurut Ari, dia dan Iqbaal adalah sosok yang sangat berbeda.

Baca juga: Main Film After Met You, Ari Irham Punya 112 Mantan Pacar

"Ya gimana tanggapannya menurut gue, dia, dia, ya gue, gue, tiap orang pasti punya perbedaan persepsi, kalau menurut gue semua orang beda-beda," ujarnya.

Nama Ari Irham ini mulai menjadi idola baru bagi para remaja. Selain bermain dalam After Met You, pria yang juga seorang DJ (Disk Jokey) itu juga mendapatkan peran utama dalam film Terlalu Tampan.

"Ya mugkin insya Allah bisa jadi idola baru di 2019 dan juga bisa jadi aktor muda di tahun ini," imbuhnya.

Belakangan namanya kerap disandingkan dengan mantan personel CJR, Iqbaal Ramadhan yang melejit berkat memerankan karakter Dilan.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X