Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Irham Tidak Suka Dibandingkan dengan Iqbaal Ramadhan

Kompas.com - 05/01/2019, 20:09 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran pendatang baru Ari Irham mengatakan bahwa dirinya tidak suka dibanding-bandingkan dengan artis dan penyanyi Iqbaal Ramadhan.

Hal itu dikatakan Ari saat ditemui usai screening dan jumpa pers film After Met You di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2018).

"Sebenarnya dibandingin gimana ya, enggak juga sih, kadang seneng kadang enggak juga, ya enggak senengnya ya enggak suka aja dibandingin sama orang," kata Ari.

Menurut Ari, dia dan Iqbaal adalah sosok yang sangat berbeda.

Baca juga: Main Film After Met You, Ari Irham Punya 112 Mantan Pacar

"Ya gimana tanggapannya menurut gue, dia, dia, ya gue, gue, tiap orang pasti punya perbedaan persepsi, kalau menurut gue semua orang beda-beda," ujarnya.

Nama Ari Irham ini mulai menjadi idola baru bagi para remaja. Selain bermain dalam After Met You, pria yang juga seorang DJ (Disk Jokey) itu juga mendapatkan peran utama dalam film Terlalu Tampan.

"Ya mugkin insya Allah bisa jadi idola baru di 2019 dan juga bisa jadi aktor muda di tahun ini," imbuhnya.

Belakangan namanya kerap disandingkan dengan mantan personel CJR, Iqbaal Ramadhan yang melejit berkat memerankan karakter Dilan.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com