Surya Saputra Pancing Emosi Ari Irham Saat Shooting After Met You

Kompas.com - 07/01/2019, 09:47 WIB
Ari Irham saat ditemui usai screening dan jumpa pers film fter Met You di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2018). KOMPAS.com/IRA GITAAri Irham saat ditemui usai screening dan jumpa pers film fter Met You di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran pendatang baru Ari Irham mengatakan ia mengalami kesulitan beradegan emosional dalam film After Met You. Saat itu ia berhadapan dengan artis peran Surya Saputra dan Wulan Guritno.

Dalam film garapan RA Pictures itu, Surya dan Wulan berperan sebagai ayah dan ibu Ari yang telah berpisah.

Ari mengatakan itu saat ditemui usai screening dan jumpa pers film After Met You di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2019).

"Adegan paling sulit waktu adegan bareng Om Surya Saputra sama Kak Wulan Guritno yang nangis. Waktu itu membayangkan apa yang terjadi di skenario," kata Ari.

Ari menuturkan, bahwa Surya membantunya membangun emosi saat adegan tersebut.

"Om Surya ngebantu buat mancing emosi jadi kan nih covernya beda-beda kan, ada adegan yang gua kan dan Om Surya ngebantu gua dengan ngomong yang sama segala macem," tuturnya.

Beradu akting dengan para senior awalnya membuat Ari merasa gugup. Namun bintang film Generasi Micin itu berusaha memberikan kualitas akting terbaiknya.

"Ya lumayan tegang ya, adu akting sama mereka deg-degan, tapi ke sananya ya kita harus nenganggap mereka sebagai papa mama juga, let it flow aja, kasih yang terbaik," sambung Ari.

Baca juga: Ari Irham Tidak Suka Dibandingkan dengan Iqbaal Ramadhan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X