Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jane Shalimar: Vanessa Angel ke Surabaya untuk Jadi MC

Kompas.com - 08/01/2019, 11:25 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jane Shalimar mengatakan bahwa kedatangan Vanessa Angel ke Surabaya untuk memenuhi tawaran menjadi pemandu acara sebuah perusahaan.

Menurut Jane, Vanessa datang ke Surabaya secara tiba-tiba karena tawaran itu sendiri memang mendadak.

"Makanya Vanessa bilang ke manajernya kalau ada job mendadak yang langsung ditawarkan kepada dia. Acara itu jadi MC. Makanya dia ditemani asistennya itu (ke Surabaya)," ucap Jane pada jumpa pers di kompleks apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Jane mengatakan bahwa setibanya di Surabaya, Vanessa dipertemukan dengan seorang pengusaha bernama Rian yang dikatakan menjadi orang yang meminta Vanessa menjadi MC.

Jane juga mengatakan bahwa Vanessa baru bertemu dengan pengusaha tersebut dan belum kenal sebelumnya.

"Dia bilang dia ditemuin dengan pengusaha ini, nanti biar dia (pengusaha) yang jelasin konsep acaranya seperti apa, nego sajalah nanti fee-nya berapa. Tapi Vanessa enggak kenal dia," ucap Jane.

Jane menambahkan bahwa Vanessa mendapat tawaran itu dari seorang wanita bernama Sisca yang dikenalnya sejak setahun lalu.

"Saya enggak tahu (Vanessa kenal Sisca dimana). Saya cuma tanya kamu kenal orang ini memang baru atau lama? Dia jawab, sudah setahun saya kenal," ucap Jane.

Baca juga: Vanessa Angel Belum Siap Bertemu Keluarga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com