Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vanessa Angel Belum Siap Bertemu Keluarga

Kompas.com - 08/01/2019, 09:06 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel belum berani bertemu banyak orang, termasuk keluarganya sendiri, setelah ia diamankan di sebuah hotel terkait dugaan prostitusi online.

Hal itu diungkap sahabatnya, artis peran Jane Shalimar dalam konferensi pers di Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019) malam.

"Vanessa belum siap ketemu keluarganya secara psikisnya, apalagi dengan ayahnya," ucap Jane.

Jane mengatakan bahwa sebelumnya pihak keluarga Vanessa, yakni ayah kandungnya ingin bertemu langsung dengan Vanessa setelah peristiwa di Surabaya itu.

"Kmaijuga sudah ngomong ke Vanessa, kalau ayahnya tadi mau jemput ke bandara, ketemu sama dia, tapi dia belum siap ketemu," ucap Jane.

Vanessa juga batal menghadiri jumpa pers untuk memberi klarifikasi kejadian di Surabaya. Alasannya sama, ia belum siap bertemu banyak orang.

Kuasa hukum Vanessa, M Zakir Rasyidin menambahkan bahwa saat ini Vanessa sedang berada di tempat Jane untuk menenangkan diri terlebih dahulu sebelum ia memberi penjelasan ke publik.

"Nantilah, dia akan cerita nanti, saat ini belum memungkinkan, tapi dia akan jelaskan langsung nanti," ucap kuasa hukum Vanessa, M. Zakir Rasyidin saat ditemui di lokasi yang sama.

Baca juga: Kuasa Hukum Bantah Keterlibatan Vanessa Angel Terkait Prostitusi Online

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com