Alexandra dalam Film Twivortiare Bawa Raihaanun Keluar Zona Nyaman

Kompas.com - 10/01/2019, 14:43 WIB
Raihannun saat diwawancarai dalam syukuran film Twivortiare di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019). Kompas.com/Ira GitaRaihannun saat diwawancarai dalam syukuran film Twivortiare di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raihaanun merasa tertantang memerankan karakter Alexandra dalam film Twivortiare. Raihaanun diketahui menjadi pemeran utama dalam film yang diadaptasi dari novel karya penulis Ika Natassa itu.

"Intinya Alexandra ini she is a banker, independent, easy going, itu aja sih yang bisa saya sampaikan. Dia terlihat luarnya kuat. Ya ternyata rapuh juga orangnya, gitu," kata Raihaanun saat syukuran film Twivortiare di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

"Karena ini beda dari apa yang sebelumnya saya kerjakan dan saya suka dengan karakter Alexandra, so is going to be challenge untuk keluar dari zona nyaman saya," sambungnya.

Baca juga: Raihaanun Kesampaian Akting Bareng Reza Rahadian di Film Twivortiare

Selain itu, Twivortiare juga menjadi film pertama bagi Raihaanun beradu akting dengan aktor Reza Rahadian.

"Yang pasti saya ikut proses casting. Excited banget karena kan ini pertama kalinya saya berperan dari film yang diangkat dari novel dan pertama kali bermain sama Reza pertama kali juga," katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X