Fakta Baru tentang Yeonjun, Member Pertama Boyband TXT

Kompas.com - 11/01/2019, 12:04 WIB
Member pertama boyband TXT yang diperkenalkan, Yeonjun. YouTube/TXTMember pertama boyband TXT yang diperkenalkan, Yeonjun.

KOMPAS.com -- Big Hit Entertainment telah mengumumkan nama boyband baru mereka, TXT, beserta member pertamanya, Yeonjun.

Jika sebelumnya hanya ada nama, foto-foto, dan video Yeonjun, kini agensi yang menaungi BTS itu memberikan beberapa informasi tambahan tentang Yeonjun.

Remaja lelaki itu disebut berusia 19 tahun (menurut perhitungan internasional). Yeonjun juga adalah member tertua dalam TXT dan merupakan penari yang luar biasa.

Selain itu, Big Hit telah membuka situs web resmi untuk TXT atau Tomorrow X Together dan menunjukkan hitungan mundur ke pengumuman member berikutnya.

Member pertama boyband TXT yang diperkenalkan, Yeonjun.YouTube/TXT Member pertama boyband TXT yang diperkenalkan, Yeonjun.
Kau dan aku berbeda, tetapi bersama. Kita mengeksplorasi satu mimpi," begitulah tagline yang tercantum pada halaman depan txt.ibighit.com.

TXT juga sudah memiliki akun Twitter, Instagram, YouTube, dan Weibo. Sementara hitungan mundur untuk pengumuman member selanjutnya adalah sekitar 58 jam atau dua hari lagi.

TXT merupakan kepanjangan dari Tomorrow X Together. Menurut versi Koreanya, cara membaca nama itu adalah Tomorrow by Together.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain nama boyband, Big Hit juga mengungkap identitas member pertama TXT. Melalui sebuah video pendek dan serangkaian foto, remaja bernama Yeonjun itu diperkenalkan kepada publik.

Beberapa rumor yang beredar pada November lalu menyebut boyband baru itu memiliki lima member dengan usia rata-rata 17 tahun.

Baca juga: Diperkenalkan, Adik BTS dan Member Pertamanya Jadi Trending Topic Dunia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.