Fakta Baru tentang Yeonjun, Member Pertama Boyband TXT

Kompas.com - 11/01/2019, 12:04 WIB
Member pertama boyband TXT yang diperkenalkan, Yeonjun.YouTube/TXT Member pertama boyband TXT yang diperkenalkan, Yeonjun.

KOMPAS.com -- Big Hit Entertainment telah mengumumkan nama boyband baru mereka, TXT, beserta member pertamanya, Yeonjun.

Jika sebelumnya hanya ada nama, foto-foto, dan video Yeonjun, kini agensi yang menaungi BTS itu memberikan beberapa informasi tambahan tentang Yeonjun.

Remaja lelaki itu disebut berusia 19 tahun (menurut perhitungan internasional). Yeonjun juga adalah member tertua dalam TXT dan merupakan penari yang luar biasa.

Selain itu, Big Hit telah membuka situs web resmi untuk TXT atau Tomorrow X Together dan menunjukkan hitungan mundur ke pengumuman member berikutnya.

Member pertama boyband TXT yang diperkenalkan, Yeonjun.YouTube/TXT Member pertama boyband TXT yang diperkenalkan, Yeonjun.
Kau dan aku berbeda, tetapi bersama. Kita mengeksplorasi satu mimpi," begitulah tagline yang tercantum pada halaman depan txt.ibighit.com.

TXT juga sudah memiliki akun Twitter, Instagram, YouTube, dan Weibo. Sementara hitungan mundur untuk pengumuman member selanjutnya adalah sekitar 58 jam atau dua hari lagi.

TXT merupakan kepanjangan dari Tomorrow X Together. Menurut versi Koreanya, cara membaca nama itu adalah Tomorrow by Together.

Selain nama boyband, Big Hit juga mengungkap identitas member pertama TXT. Melalui sebuah video pendek dan serangkaian foto, remaja bernama Yeonjun itu diperkenalkan kepada publik.

Beberapa rumor yang beredar pada November lalu menyebut boyband baru itu memiliki lima member dengan usia rata-rata 17 tahun.

Baca juga: Diperkenalkan, Adik BTS dan Member Pertamanya Jadi Trending Topic Dunia




Close Ads X