Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Istana Merdeka, Agnez Mo Dapat Dukungan Jokowi untuk iHeartRadio Music Awards 2019

Kompas.com - 11/01/2019, 14:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjadi salah satu nomine iHeartRadio Music Awards 2019 untuk kategori Social Star Award, penyanyi Agnez Mo mengaku mendapat dukungan dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Sebagai informasi, Agnez Mo merupakan satu-satunya musikus Indonesia yang berhasil masuk dalam ajang penghargaan musik di Amerika itu.

"When I got support from my own President @jokowi #IAMdocuseries #iheartsawards #SocialStarAwards #AGNEZMO," tulis Agnez dalam fitur Insta Story akun Instagram @agnezmo, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (11/1/2019).

Cuplikan video Insta Story Agnez Mo saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).Instagram/Agnez Mo Cuplikan video Insta Story Agnez Mo saat bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).
Dari video Insta Story-nya, tampak pelantun "Overdose" ini berjalan menemui Jokowi di sebuah ruangan di Istana Negara. Agnez datang dalam balutan atasan putih dan rok hitam.

Ketika Agnez menghampiri, Jokowi yang mengenakan kemeja batik langsung menyalami penyanyi yang kini berkarier di AS itu.

"Baik, kabar baik he he he," kata Jokowi sambil tersenyum pada Agnez.

Masih dari video Insta Story, Agnez terlihat dipersilakan duduk di salah satu kursi yang berderet di hadapan meja panjang.

Peraih penghargaan iHeartRadio Music Award 2019 akan dimumumkan di Los Angeles, AS, pada tanggal 14 Maret dan ditayangkan langsung lewat saluran Fox.

Tahun lalu, nominasi Social Star Award dimenangkan oleh penyanyi kelahiran Brazil, Anitta.

 Baca juga: Agnez Mo Ajak Penggemar untuk Mendukungnya dalam IHeart Radio Music Awards 2019

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com