Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Westlife Kembali ke Industri Musik dengan Singel "Hello My Love"

Kompas.com - 11/01/2019, 14:53 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Grup pencetak album terlaris di Inggris pada abad ke-21, Westlife, akhirnya kembali dengan singel baru yang sangat dinanti-nantikan selama delapan tahun. Mereka merilis "Hello My Love" pada Kamis (10/1/2019) kemarin.

"Lagu 'Hello My Love' ditulis dan diproduksi oleh pembuat hit superstar Ed Sheeran dan Steve Mac. Lagu ini dinilai sebagai lagu pop yang menonjolkan vokal dan harmoni serta dipercaya akan mengembalikan Westlife ke tempat yang semestinya sebagai Raja Pop," tulis keterangan pers yang diterima Kompas.com, Jumat (11/1/2019).

Shane, Nicky, Mark dan Kian mengumumkan kembalinya mereka ke industri musik pada Oktober 2018. Band ini telah menandatangani kontrak rekaman baru dengan Virgin EMI, dengan proyek album baru pada tahun 2019.

Baca juga: Ini Kata Brian McFadden Soal Konser Reuni Westlife

Westlife akan melakukan "The Twenty Tour" di Inggris dan Irlandia untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun pada Mei, Juni dan Juli mendatang.

Untuk merayakan ulang tahun ke-20 Westlife, tur akan dimulai di Belfast pada tanggal 25 Mei, dengan pertunjukan live berakhir di Dublin pada 5 Juli 2019.

"The Twenty Tour" adalah tur Westlife dengan penjualan tiket tercepat sepanjang masa. Band ini menjual 400.000 tiket hanya dalam 48 jam.

Pertunjukan ini akan menampilkan lagu-lagu baru, di samping hit terbesar Wesstlife antara lain "Swear It Again", "Flying Without Wings", "You Raise Me Up", dan "Unbreakable".


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com