Pesan Stray Kids untuk Fans di Indonesia: Kuy, Ketemu

Kompas.com - 11/01/2019, 15:37 WIB
Stray Kids merupakan boyband bentukan agensi JYP Entertainment. Mecima Pro/JYP Entertainment Stray Kids merupakan boyband bentukan agensi JYP Entertainment.

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan yang tengah naik daun, Stray Kids, mengajak para Stay Indonesia untuk datang ke konser mereka di Indonesia bulan ini. Stay merupakan nama penggemar mereka.

Konser Stray Kids yang bertajuk Unveil Tour 'I am...' itu bakal berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 26 Januari 2019.

"Mari berjumpa pada hari Sabtu, 26 Januari 2019 di Indonesia Convention Exhibition Hall 3A," kata Changbin dalam video greeting mereka di kanal YouTube promotor Mecima Pro, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (11/1/2019).

"Tetaplah bersamaku, Stay Sayang. Kuy, ketemu!" timpal rekannya, Bang Chan, dalam bahasa Indonesia.

Sebelumnya, Stray Kids yang beranggotakan Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N pernah tampil di Jakarta saat mengisi acara Spotify On Stage jilid dua pada 12 Oktober 2018.

Namun, Bang Chan dkk merasa yakin para penggemar di Indonesia belum puas dengan penampilan mereka saat itu. Maka, Stray Kids pun bersiap datang lagi menyapa para Stay di sini.

"Berhubung kedatangan kami sebelumnya singkat, sekarang kami kembali hadir untuk solo tour kami berjudul Unveil," kata Han Jisung.


Untuk harga tiketnya terbagi ke dalam empat kategori, yakni Yellow Rp 1 juta, Green Rp 1,4 juta, Pink Rp 1,8 juta, dan Blue Rp 2,2 juta.

Stray Kids merupakan boyband bentukan agensi JYP Entertainment. Mereka merilis album mini pra-debut berjudul Mixtape pada Januari 2018 dan baru secara resmi debut pada 26 Maret lewat I Am Not.

Baca juga: Stray Kids Umumkan Akan Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan




Close Ads X