Pesan Stray Kids untuk Fans di Indonesia: Kuy, Ketemu

Kompas.com - 11/01/2019, 15:37 WIB
Stray Kids merupakan boyband bentukan agensi JYP Entertainment. Mecima Pro/JYP EntertainmentStray Kids merupakan boyband bentukan agensi JYP Entertainment.

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan yang tengah naik daun, Stray Kids, mengajak para Stay Indonesia untuk datang ke konser mereka di Indonesia bulan ini. Stay merupakan nama penggemar mereka.

Konser Stray Kids yang bertajuk Unveil Tour 'I am...' itu bakal berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, pada 26 Januari 2019.

"Mari berjumpa pada hari Sabtu, 26 Januari 2019 di Indonesia Convention Exhibition Hall 3A," kata Changbin dalam video greeting mereka di kanal YouTube promotor Mecima Pro, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (11/1/2019).

"Tetaplah bersamaku, Stay Sayang. Kuy, ketemu!" timpal rekannya, Bang Chan, dalam bahasa Indonesia.

Sebelumnya, Stray Kids yang beranggotakan Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N pernah tampil di Jakarta saat mengisi acara Spotify On Stage jilid dua pada 12 Oktober 2018.

Namun, Bang Chan dkk merasa yakin para penggemar di Indonesia belum puas dengan penampilan mereka saat itu. Maka, Stray Kids pun bersiap datang lagi menyapa para Stay di sini.

"Berhubung kedatangan kami sebelumnya singkat, sekarang kami kembali hadir untuk solo tour kami berjudul Unveil," kata Han Jisung.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


Untuk harga tiketnya terbagi ke dalam empat kategori, yakni Yellow Rp 1 juta, Green Rp 1,4 juta, Pink Rp 1,8 juta, dan Blue Rp 2,2 juta.

Stray Kids merupakan boyband bentukan agensi JYP Entertainment. Mereka merilis album mini pra-debut berjudul Mixtape pada Januari 2018 dan baru secara resmi debut pada 26 Maret lewat I Am Not.

Baca juga: Stray Kids Umumkan Akan Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.