Pasca-Bercerai, Ibnu Jamil Menikmati Kesendirian

Kompas.com - 11/01/2019, 17:17 WIB
Ibnu Jamil dalam wawancara di sebuah acara di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019)Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Ibnu Jamil dalam wawancara di sebuah acara di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ibnu Jamil mengaku masih melajang setelah Pengadilan Negeri Tiga Raksa memutus cerai pernikahannya dengan mantan istrinya, Ade Maya, pada pertengahan 2018 lalu.

"Belum ada (pacar). Pasangan saya adalah kalian, diplomatis ya jawabannya, tapi hati meringis nih," ujar Ibnu dengan canda saat dijumpai dalam sebuah acara di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Ibnu mengaku belum mau menapaki kehidupan asmara saat ini. Ia ingin menikmati masa kesendiriannya.

"Saya ingin jalani yang ada di depan saya. Nikmati aja, saya juga baru punya kesibukan baru, ada bisnis, saya juga ada produksi dan karya-karya terbaru," ucap dia.

"Enak, enak banget," jawab Ibnu saat ditanyai apakah sejauh ini merasa nyaman menjalani kesendirian tanpa ada seorang istri.

Sebagai informasi, Ibnu menikah dengan Ade pada 2006. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak bernama Dhofin Maula Jamil.

Baca juga: Anak Ibnu Jamil Lebih Mendengarkan Pelatih daripada Ayahnya




Close Ads X