Rhoma Irama Ingin Genapkan Lagu Ciptaannya Jadi 1.000 pada 2019 Ini

Kompas.com - 11/01/2019, 21:54 WIB
Raja Dangdut Rhoma Irama saat ditemui usai tampil di acara ulang tahun salah satu televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARaja Dangdut Rhoma Irama saat ditemui usai tampil di acara ulang tahun salah satu televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Raja Dangdut Rhoma Irama (72) memiliki target baru pada 2019 ini. Target tersebut adalah menciptakan karya baru agar lagu-lagu miliknya genap 1.000 judul.

"Ya saya ingin mengenapkan (lagu) ciptaan saya jadi 1.000. Tahun ini ada rencana setelah kemarin saya lahirkan lagu (baru berjudul) 'Rabbana', ada dua tiga lagu yang saya persiapkan untuk bisa dirilis di 2019," ucap Rhoma saat ditemui di acara ulang tahun salah satu televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Rhoma mengatakan, untuk mencapai raihan tersebut ia masih harus berupaya cukup keras karena terdapat selisih yang lumayan banyak untuk mencapai 1.000 judul lagu.

Baca juga: Via Vallen Merasa seperti Mimpi Dapat Berduet dengan Rhoma Irama

"Belum sampai 1.000, sedikit lagi. (Sekarang) 900, masih banyak," ucap Rhoma.

Agar capaian itu bisa terwujud, Rhoma berharap tetap diberikan kesehatan.

"Mudah-mudahan saya masih ada usia sampai 1.000 lagu itu bisa saya capai," ungkap Rhoma.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X