Luna Maya Sebut Hubungannya dengan Ariel NOAH Baik-baik Saja - Kompas.com

Luna Maya Sebut Hubungannya dengan Ariel NOAH Baik-baik Saja

Kompas.com - 11/01/2019, 22:43 WIB
Luna Maya berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018), dalam rangka promosi film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.NATHANIA NARDA untuk KOMPAS.com Luna Maya berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018), dalam rangka promosi film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya mengaku bahwa hubungannya dengan mantan kekasihnya, Ariel "NOAH" baik-baik saja.

"Enggak ada, baik-baik aja," ujar Luna saat ditemui di gala premiere film Mata Batin 2 di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Sayangnya Luna enggan menjawab lebih lanjut, terkait kabar yang menyebut bahwa dirinya dan Ariel akan kembali menjalin asmara.

"Sudah nanti aja, nanti aja di TV," ungkap Luna sembari melambaikan tangan.

Baca juga: Wajah Reino Barack Terpampang dalam 9 Foto Terbaik 2018 Milik Luna Maya

Sebelumnya dalam acara Suka Suka Sore Sore, Luna Maya mendapatkan telepon dari Ariel "NOAH". Hal itu terjadi setelah rekan-rekan Luna, yang menjadi host membuat sebuah games dimana mereka harus menelepon sesorang yang kemudian harus menjawab pertanyaan dari mereka dengan cepat.

Tak disangka orang yang ditelepon tersebut adalah Ariel. Setelah tahu bahwa yang ditelepon adalah sang mantan kekasih, dengan malu-malu Luna bertanya.

"Suara siapa ya. Hallo, apa kabar?," tanya Luna. "Kayaknya kenal ya," jawab Ariel di ujung telepon.

Mendapati jawaban Ariel, Luna tampak kesal. "Kayaknya kenal. Lo enggak kenal, gue tabok juga lo," ujar Luna Maya, yang disambut tawa para sahabatnya.

Baca juga: Melaney Ricardo: Luna Maya Pernah Melewati yang Lebih Dahsyat dari Putus Cinta



Close Ads X