Masuk Nominasi Musik iHeartRadio, Agnez Mo Justru Tahu dari Fans - Kompas.com

Masuk Nominasi Musik iHeartRadio, Agnez Mo Justru Tahu dari Fans

Kompas.com - 12/01/2019, 12:49 WIB
Penyanyi Agnez Mo saat ditemui usai tampil di acara ulang tahun salah satu televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Penyanyi Agnez Mo saat ditemui usai tampil di acara ulang tahun salah satu televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa hari lalu penyanyi Agnez Mo masuk dalam nominasi penghargaan musik iHeartRadio 2019. Penyanyi 32 tahun itu berhasil masuk dalam nominasi "Social Star Award".

Penghargaan Musik iHeartRadio merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada artis dan musik paling populer selama setahun terakhir di Amerika Serikat.

Agnez mengaku, dirinya justru tahu hal tersebut pertama kali dari penggemarnya.

"Jadi aku pertama kalinya dengar dari fans justru, dan itu aku (lagi) di pesawat pula. Kebetulan pesawatnya ada Wi-Fi jadi bisa ada email dan segala macamnya," ucap Agnez saat ditemui usai tampil di acara ulang tahun salah satu televisi swasta di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (11/1/2019).

Baca juga: Agnez Mo Masuk Nominasi Penghargaan Musik iHeartRadio 2019

Tak lama berselang, kata Agnez, barulah tim manajemennya memberi tahu soal nominasi tersebut.

"Terus label aku yang kasih tahu, 'By the way ini ada email dari iHeartRadio', bilang bahwa aku masuk salah satu nominasi di ajang music award itu sendiri," ucap Agnez.

Agnez mengakui, ia menghadapi persaingan yang berat untuk memenangi penghargaan tersebut. Apalagi, sistem penilaian hanya bisa di-voting oleh orang yang benar-benar tinggal di Amerika saja.

Oleh sebab itu, Agnez berharap masyarakat Indonesia yang berada di Amerika bisa memberikan dukungan penuh terhadap dirinya.

"Mungkin (persaingan berat) ke (nominator lain) yang warga negara Amerika ya, he he, karena di situ kan apa website-nya itu hanya bisa untuk orang Amerika," ucap Agnez.

"Sementara yang di luar Amerika harus ganti VPN dulu baru bisa vote atau Twitter, jadi agak susah (untuk voting)," sambungnya.

Baca juga: Ke Istana Merdeka, Agnez Mo Dapat Dukungan Jokowi untuk iHeartRadio Music Awards 2019

 



Close Ads X