Tayang 10 Hari, Keluarga Cemara Tembus 1 Juta Penonton

Kompas.com - 14/01/2019, 17:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Film drama Keluarga Cemara garapan Visinema Pictures berhasil meraup 1 juta penonton di hari ke-10 sejak ditayangkan pada 3 Januari lalu.

Sang produser, Anggia Kharisma merasa bersyukur atas pencapaian film tersebut.

"Pasti kami merasa luar biasa banget dan terima kasih untuk pecinta film Indonesia," kata Anggia saat jumpa pers syukuran 1 Juta Penonton Film Keluarga Cemara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2018).

"Saya dan Angga merintis semua ini percaya, energi yang kita keluarkan akan ada kekuatan dari konsistensi kita, bisa diterima penonton Indonesia," sambung istri sutradara dan produser Angga Dwimas Sasongko itu.

Baca juga: Menlu Retno Marsudi: Keluarga Cemara Bawa Nilai bahwa Keluarga Paling Penting

Bagi Anggia, film yang diangkat dari sinetron era 90-an itu sangat personal baginya. Dia pun mempercayakam Yandi Laurens menjadi sutrdara.

"Karena buat saya, film Keluarga Cemara sangat personal. Film kami garap untuk anak kita, saya percaya dengan kekuatan Yandi menjadi sutradara, tanpa menghilangkan nilai dari karya sebelumnya," lanjut Anggia.

Berbeda dari sinetronnya, Keluarga Cemara versi film mengangkat cerita dari kondisi keluarga Abah, Emak, Euis, dan Ara yang kaya dan modern, tiba-tiba mengalami kebangkrutan.

Film tersebut dimeriahkan oleh Ringgo Agus, Nirina Zubir, Zara JKT 48, Widuri Putri Sasono, Asri Welas, dan lainnya.

Baca juga: Beban Ringgo Agus Rahman Jaga Reputasi Keluarga Cemara

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.