Selain Keluarga Cemara, Visinema Pictures Suguhkan 8 Film Tahun Ini

Kompas.com - 15/01/2019, 12:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser rumah produksi Visinema Pictures, Anggia Kharisma, mengatakan bahwa dia menyiapkan delapan film yang akan tayang pada 2019 ini.

Hal itu dikatakan Anggia saat ditemui setelah syukuran 1 Juta Penonton Film Keluarga Cemara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2018).

"Ada delapan film yang akan kami kasih ke penonton tahun ini. Jumlah produksi film, memang tahun ini yang terbanyak untuk Visinema," kata Anggia.

"Kami konsisten mengerjakan ini untuk beberapa tahun ke depan. Semoga kami masih kuat mengerjakan ini," sambungnya.

Dua film di antaranya adalah Keluarga Cemara yang sudah tayang 3 Januari 2019 lalu dan Terlalu Tampan, yang dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada akhir bulan ini.

Baca juga: Nirina Zubir dan Suami Menangis Nonton Akting Putri Mereka di Keluarga Cemara

Anggia menyebutkan, untuk film-film tersebut dia menggandeng beberapa nama sutradara baru.

"Aku yakin energi yang lahir di sini luar biasa karena kami melakukan kolaborasi dengan beberapa sutradara baru. Ini yang membuat industri lebih hidup," ucapnya.

Selain itu, dari sisi konten, Visinema akan menyuguhkan genre yang beragam yang masih dirahasiakan.

"Temanya bisa kita simak nanti di bioskop. Sangat variatif, kami ingin bermain-main dengan banyak konten dan genre. Tapi konsistensi utama adalah nilai produksi dan cerita yang kami buat untuk menguatkan filmnya," kata Anggia.

Baca juga: Ketampanan Ari Irham yang Memukau dalam Trailer Terlalu Tampan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.