Nirina Zubir dan Suami Menangis Nonton Akting Putri Mereka di Keluarga Cemara

Kompas.com - 14/01/2019, 20:04 WIB
Nirina Zubir bersama putrinya Zivara Jaydo Anvanya saat jumpa pers syukuran 1 Juta Penonton Film Keluarga Cemara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019). KOMPAS.com/IRA GITANirina Zubir bersama putrinya Zivara Jaydo Anvanya saat jumpa pers syukuran 1 Juta Penonton Film Keluarga Cemara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan artis peran Nirina Zubir mengaku dirinya dan suami, Ernest Fardiyan Syarif tak kuasa menahan air mata saat menyaksikan putri sulung mereka, Zivara Jaydo Anvanya berakting di layar lebar.

Zivara diketahui turut menjadi cameo dalam film garapan Visinema Pictures, Keluarga Cemara. Zivara berperan sebagai putri Tante Pressier yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi.

Hal itu dikatakan Nirina saat diwawancarai usai jumpa pers syukuran 1 Juta Penonton Film Keluarga Cemara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2018).

"Kita semua kaget parah, kita tuh enggak percaya sampai filmya tayang, terus kita kaya melihat.. Sama di bioskop segitu besarnya layar begitu anak kita akting dan Oh My God kita berdua (suami) kayak, anak kita, cess.. netes air mata," tutur Nirina.

Baca juga: Cerita Anak Nirina Zubir Inisiatif Minta Casting Jadi Pemain Film Keluarga Cemara

"Anak kita udah berkarya sendiri, akhirnya kita berdua nangis, ya Allah kita bener bener udah jadi orangtua," sambungnya.

Nirina mengatakan, putrinya menawarkan diri untuk ikut bermain dalam film Keluarga Cemara.

"Dia nanya sendiri ke casting director kan, terus kamu nanya kan, nanya apa?," tanya Nirina," tanya Nirina.

"Om saya mau shooting juga," jawab Zivara.

Baca juga: Main Film Keluarga Cemara, Nirina Zubir Jadi Lebih Dekat dengan Keluarga

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X