Kanye West Bujuk Mattel Bikin Boneka Barbie versi Kim Kardashian

Kompas.com - 15/01/2019, 14:50 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West SPLASHKim Kardashian dan Kanye West

KOMPAS.com -- Penyanyi rap Kanye West pernah membujuk perusahaan mainan, Mattel, membuat boneka Barbie berwajah Kim Kardashian, istri West.

Hal itu diklaim oleh Kardashian melalui Twitter-nya sambil me-retweet fotonya berpose mengenakan gaun mini hitam.

Foto tersebut merupakan hasil bidikan pada 2011 lalu dan Kardashian menyebut penampilannya di situ pernah direncanakan menjadi inspirasi bagi Barbie versi Kim Kardashian.

"Punya cerita tentang penampilan ini! Saya pernah memiliki kesepakatan (boneka) Barbie & dia (boneka itu) akan memakai tampilan ini! Kemudian kesepakatan dibatalkan, Kim K Barbie tidak jadi diproduksi," tulis Kardashian.

Setelah itu, menurut kakak dari model Kendall Jenner tersebut, suaminya kemudian turun tangan untuk menghiburnya.

"Kanye tahu betapa sedihnya aku, (dia) menelepon Mattel & membuat semua mimpiku menjadi kenyataan dengan membuat prototipe (boneka Barbie) hanya untukku!" tulis Kardashian.

Namun, ia tidak memberikan penjelasan tambahan dan juga tidak mem-posting foto prototipe boneka Barbie yang ia maksud.

Sampai saat ini, Mattel belum mengomentari klaim Kardashian itu. Mattel yang pasti memang memiliki sejarah panjang dalam membuat boneka berwajah selebritas dan tokoh budaya pop.

Maret lalu, perusahaan tersebut menciptakan Patty Jenkins Barbie sebagai bagian dari program Shero mereka yang bertujuan untuk menginspirasi perempuan muda.

Seri yang lain termasuk atlet anggar AS, Ibthiaj Muhammad, atlet papan luncur salju Chloe Kim, dan sutradara Ava Duvernay.

Baca juga: Kanye West dan Kim Kardashian Sedang Menanti Kelahiran Anak Keempat

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Comicbook
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X