Di Panggung Love Festival Vol.3 Kerispatih Persembahkan Tribute untuk Mendiang Basistnya

Kompas.com - 15/01/2019, 21:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band Kerispatih, Fandy Santoso mengatakan bahwa dia dan kawan-kawan akan mempersembahkan sebuah tribute untuk mendiang sang pemain bass, Andika di Konser Love Festival Vol.3.

Konser itu akan digelar di JCC (Jakarta Convention Center), Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (8/2/2019) mendatang.

Hal tersebut dikatakan Fandy saat jumpa pers Konser Love Festival Vol.3 Love is Live, 9 Concerts in 1 Night di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

"Jadi tahun lalu menjadi tahun yang cukup menyedihkan buat kita. Memang kita ditinggal salah satu personel dan ini momen untuk mengenang almarhum Dika," kata Fandy.

"Mungkin nanti akan ada sebuah lagu yang kita kolaborasi juga tribute to Andika," sambungnya.

Baca juga: Love Festival Vol.3 Suguhkan Cerita Perjalanan 9 Grup Musik Tanah Air

Andika diketahui meninggal dunia pada 10 April 2018 lalu akibat serangan jantung.

Selain itu, Kerispatih akan menyajikan sebuah kolaborasi spesial dengan dua mantan personel mereka,  Badai dan Sammy Simorangkir.

Badai menuturkan, nantinya dia dan kawan-kawan akan membawakan lagu-lagu andalan mereka dalam versi original dan aransemen baru.

"Pasti untuk yang kali karena special colaboration pasti ada kejutan, mungkin ada beberapa lagu yang kita nyanyikan dengan original,mungkin banyak yang kangen yang original versionnya," ujar Badai.

"Tapi  ada beberapa lagu yang akan kita rombak jadi lebih deep lagi aransemennya. Yang pasti ada dua karakter suara di sini dan pastinya akan mewakili lagu-lagu cinta kalian semua," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.